Sunday 7th of July 2024
×

Fantastis! Aset Kekayaan Raja Dangdut Rhoma Irama, Penghasilan hingga 200 Juta Per Bulan?

Fantastis! Aset Kekayaan Raja Dangdut Rhoma Irama, Penghasilan hingga 200 Juta Per Bulan?

--

BISINI.com - Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas mengenai sumber kekayaan dari Raja Dangdut Rhoma Irama. Untuk mengetahui informasi selengkapnya silahkan simak pembahasan berikut ini ya.

Memiliki nama asli Raden Haji Oma Irama, nama Rhoma Irama memang sudah banyak dikenal sebagai seorang penyanyi, musikus, penulis lagu, produser, hingga aktor Indonesia.


Mulai akhir 1960-an, ia memulai karir musiknya sebagai Rhoma Irama sebagai bagian dari band pop Orkes Melayu Purnama, merintis beberapa elemen musik dangdut. Dia kemudian membentuk bandnya Soneta Group, mencapai banyak kesuksesan musik dengan gaya dangdut inovatif yang menggabungkan pengaruh Barat, Melayu, dan Bollywood.

Baca juga: Sumber Kekayaan dan Aset Philip Mantofa, Ingin Dirikan 1000 Gereja dengan 1 Juta Murid

Baca juga: Aset dan Kekayaan Vilmei Pacar Willie Salim yang Viral, Bikin Konten Bagi-bagi hingga Mandi Uang!

Baca juga: Sempat Dicurigai Banyak Orang! Ini Sumber Kekayaan Vilmei (Meicy Vilia) dengan Kehidupan Super Mewahnya

Dari akhir 1970-an, ia mulai berubah menjadi gaya yang lebih berorientasi Islam, memimpin budaya musik populer yang saleh. Selama puncak ketenarannya di tahun 1970-an, ia dijuluki "Raja Dangdut" dengan Grup Soneta-nya.

Sumber Kekayaan dan Aset Rhoma Irama

1. Royalti Lagu

Dalam sebulan Rhoma mendapat royalti Rp50 juta untuk lagu-lagunya. Kemudian pada 2018 lalu, pemilik nama asli Raden Irama dikabarkan telah menerima Rp200 juta per bulan.

Sumber:

UPDATE TERBARU