Monday 8th of July 2024
×

Aset dan Kekayaan Vilmei Pacar Willie Salim yang Viral, Bikin Konten Bagi-bagi hingga Mandi Uang!

Aset dan Kekayaan Vilmei Pacar Willie Salim yang Viral, Bikin Konten Bagi-bagi hingga Mandi Uang!

--

BISNIS - Pada kesempatan ini kami akan membahas mengenai seorang Tiktoker cantik yang pastinya sudah tidak asing lagi bagi para netizen yakni Meicy Vilia atau yang lebih dikenal dengan Vilmei. Mari simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini.

Vilmei merupakan seorang Tiktoker yang sudah banyak dikenal oleh banyak orang. Vilmei viral dan banyak dikenal orang - orang sejak tahun 2021 lalu. Dengan konten bagi - bagi uang membuat netizen penasaran sebenarnya darimana sumber kekayaan seorang Vilmei.


Selain terkenal sebagai content creator, Vilmei juga terkenal sebagai kekasih dari Willie Salim. Sama seperti Vilmei, Willie juga seorang content creator sukses yang sering membagikan konten tentang bagi-bagi hadiah.

Kehidupan yang dibagikan oleh Vilmei di akun sosial medianya terkesan sangat glamor dan mewah. Bahkan juga ada postingan Vilme sedang mandi uang di sebuah balkon.

Baca juga: Contoh Laporan BI Checking PNM Mekaar Terbaru 2023, Telah Diawasi Otoritas Jasa Keuangan

Baca juga: Sempat Dicurigai Banyak Orang! Ini Sumber Kekayaan Vilmei (Meicy Vilia) dengan Kehidupan Super Mewahnya

Baca juga: Perkiraan Kekayaan Habib Bahar bin Smith yang Menuai Kontroversi, Ternyata Ini Fakta Sebenarnya!

Tak heran jika banyak orang yang kepo dengan kekayaan yang didapat oleh Vilmei ini.

Sumber Kekayaan Vilmei (Meicy Vilia)

1.  Sebagai Seorang Youtuber

Dengan subscribers youtube sebanyak 8,9 juta orang tak heran jika channel youtube yang dimiliki Vilmei menghasilkan pundi - pundi uang yang sangat banyak dan menunjang konten bagi - baginya. Konten yang dimuat dalam channel youtubenya sangat banyak, mulai dari mukbang, bermain dengan anjing, make over artis, liburan, dan lain-lain.

Sumber:

UPDATE TERBARU