Sunday 7th of July 2024
×

Gampang! Ini Dia Cara Mengisi Slip Setoran Bank Mandiri, Perhatikan Hal Ini Sebelum Transaksi

Gampang! Ini Dia Cara Mengisi Slip Setoran Bank Mandiri, Perhatikan Hal Ini Sebelum Transaksi

--

BISNIS – Nasabah Mandiri merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai cara mengisi slip setoran bank Mandiri yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Perkembangan zaman membuat banyak aspek kehidupan manusia semakin canggih. Hal tersebut dapat diamati dari banyaknya teknologi yang bisa membantu manusia bekerja dengan lebih mudah dan praktis. Teknologi-teknologi tersebut juga bisa ditemui dalam dunia perbankan.


Baca juga: Banjir Orderan! Ini Rekomendasi Jasa Ekspedisi Yang Paling Menguntungkan Buat Ditekuni Pemula

Baca juga: Daftar Perusahaan EPC Terbaik di Indonesia 2023, Buat Kamu yang Lulusan Teknik Sipil Bisa Ngelamar Disini!

Baca juga: Modal KTP Doang! Ini Cara Pinjam Saldo Dana Tanpa Jaminan Solusi Buat yang Lagi Kepepet

Saat ini sudah terdapat banyak bank yang beroperasi di Indonesia, salah satunya adalah Mandiri. Mandiri sendiri merupakan sebuah bank milik pemerintah terbesar kedua di Indonesia.

Nilai aset dari Mandiri sendiri sebesar 1,124.7 triliun rupiah dan modal inti sebesar 145,6 triliun rupiah per Desember 2017. Bank Mandiri juga masuk ke kategori bank BUKU 4 dengan modal inti diatas 30 triliun rupiah.

Nah, salah satu aktivitas perbankan yang bisa dilakukan oleh nasabah Mandiri adalah setoran tunai untuk menabung atau transfer. Agar bisa berjalan lancar, nasabah harus mengisi slip setoran dulu. Lantas, bagaimanakah caranya?

Sumber:

UPDATE TERBARU