Friday 5th of July 2024
×

Cara Transfer Uang Lewat Indomaret ke Rekening Mandiri, Transaksi Anti Ribet dan Pasti Lancar

Cara Transfer Uang Lewat Indomaret ke Rekening Mandiri, Transaksi Anti Ribet dan Pasti Lancar

--

BISNIS – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai cara transfer uang lewat Indomaret ke rekening Mandiri paling mudah dan praktis yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Perkembangan zaman membuat banyak aspek kehidupan manusia semakin canggih. Hal tersebut dapat diamati dari banyaknya teknologi yang bisa membantu manusia bekerja dengan lebih mudah dan praktis. Teknologi-teknologi tersebut juga bisa ditemui dalam dunia perbankan.


Baca juga: Aset dan Kekayaan Vilmei Pacar Willie Salim yang Viral, Bikin Konten Bagi-bagi hingga Mandi Uang!

Baca juga: Pantesan Selalu Pakai Mobil Mewah! Ini 5 Kekayaan Habib Bahar bin Smith yang Bikin Netizen Penasaran

Baca juga: Penyebab Kartu ATM Tidak Bisa Diproses yang Bikin Panik Pengguna, Ternyata Ini Sumbernya!

Saat ini sudah terdapat banyak bank yang beroperasi di Indonesia, salah satunya adalah Mandiri. Mandiri sendiri merupakan sebuah bank milik pemerintah terbesar kedua di Indonesia.

Nilai aset dari Mandiri sendiri sebesar 1,124.7 triliun rupiah dan modal inti sebesar 145,6 triliun rupiah per Desember 2017. Bank Mandiri juga masuk ke kategori bank BUKU 4 dengan modal inti diatas 30 triliun rupiah.

Nah, salah satu aktivitas perbankan yang bisa dilakukan oleh nasabah Mandiri adalah transfer, baik di bank yang sama atau beda bank. Tak hanya itu, jika tidak memiliki rekening pun masih bisa melakukan transfer ke bank Mandiri, lho. Lantas, bagaimanakah caranya?

Sumber:

UPDATE TERBARU