Friday 5th of July 2024
×

Perkiraan Kekayaan Habib Bahar bin Smith yang Menuai Kontroversi, Ternyata Ini Fakta Sebenarnya!

Perkiraan Kekayaan Habib Bahar bin Smith yang Menuai Kontroversi, Ternyata Ini Fakta Sebenarnya!

--

BISNIS - Habib Bahar bin Smith yang fenomenal dengan gaya dakwah yang sangat unik dan berapi-api. Pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai kekayaan dari Habib Bahar bin Smith yang menyita perhatian publik. Mari jawab rasa penasaran kalian berikut ini.

Habib Bahar bin Smith merupakan seorang pendakwah sekaigus pimpinan dari sebuah pondok pesantren. Sayid Bahar bin Ali bin Smith atau lebih akrab disapa Habib Bahar bin Smith juga dikenal sebagai seorang pendakwah muda yang memiliki ciri khas tersendiri dalam berdakwah. Beliau selalu terlihat selalu berapi-api membakar semangat jemaahnya dalam ceramahnya. 


Rupanya Habib Bahar bin Smith juga terkenal sering mengundang kontroversi. Selain gaya dakwahnya yang berapi-api Habib Bahar bin Smith juga pernah divonis 3 tahun penjara karena kasus penganiayaan.

Baca juga: Pantesan Selalu Pakai Mobil Mewah! Ini 5 Kekayaan Habib Bahar bin Smith yang Bikin Netizen Penasaran

Baca juga: Kartu ATM Tertelan, Inilah Langkah yang Harus Segera Dilakukan!

Baca juga: 15 Pinjol yang Miliki DC Kasar Kayak Preman, Bukannya Nyelesaiin Masalah Malah Bikin Tambah Pusing!

Akan tetapi terlepas dari semua kontroversi tersebut, ada yang menyita perhatian banyak orang yakni kekayaan dari Habib Bahar bin Smith.

Kekayaan Habib Bahar bin Smith

Dilansir dari berbagai sumber berikut merupakan sumber kekayaan dari  Habib Bahar bin Smith, antara lain:

1. Bisnis Air yang Didoakan

Air didoakan ini dipercayai mampu mengatasi berbagai masalah kesehatan, seperti sakit kronis, masalah organ dalam dan lain sebagainya. Habib Bahar juga kerap melakukan kegiatan-kegiatan sosial dengan menyediakan air didoakan secara gratis bagi masyarakat yang kurang mampu.

Sumber:

UPDATE TERBARU