Monday 8th of July 2024
×

Perkiraan Kekayaan Habib Bahar bin Smith yang Menuai Kontroversi, Ternyata Ini Fakta Sebenarnya!

Perkiraan Kekayaan Habib Bahar bin Smith yang Menuai Kontroversi, Ternyata Ini Fakta Sebenarnya!

--

2. Berdakwah 

Mungkin tidak bisa dikatakan bahwa berdakwah merupakan sebuah pekerjaan yang menghasilkan uang karena seorang pendakwah pasti melakukan dakwah atas dasar ingin menyebarkan ilmu dan meningkatkan keimanan kepada Allah Swt. Akan tetapi pastilah setiap acara dimana beliau dakwah bukan tidak mungkin akan diberikan pesangon sebagai tanda terimakasih telah mengisi acara atau berdakwah di tempat tersebut.


3. Aset Mobil Mewah

Mobil-mobil yang dimiliki oleh Habib Bahar merupakan jenis mobil yang sangat mewah dan harganya cukup tinggi. Namun, Habib Bahar selalu berusaha untuk menjaga harga jual yang wajar dan terjangkau bagi masyarakat.

4. Bisnis Properti

Mulai dari rumah, apartemen, tanah, hingga gedung-gedung komersial. Habib Bahar juga selalu berusaha untuk meningkatkan kualitas dan fasilitas dari propertinya.

5. Bisnis Toko Sembako

Beliau memiliki beberapa toko di sekitar wilayah tempat tinggalnya yang menjual berbagai macam kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng, dll.

Baca juga: Pinjaman Online di Aplikasi CERIA BRI Ternyata Miliki Keunggulan yang Kaya Gini, Intip Disini Ya Bestie!

Baca juga: Cara Membaca Nominal Uang Jutaan Rupiah Paling Mudah dan Benar, Pastikan Dulu Hafal Angka Ini!

Baca juga: Tinggal Klik Aja! 5 Layanan Pinjaman Uang Modal KTP Tanpa Jaminan, Bunganya Anti Bikin Nangis

Perkiraan Kekayaan Habib Bahar bin Smith

Tidak dapat dipastikan berapa jumlah kekayaan Habib Bahar bin Smith, namun berdasarkan sumber kekayaan dan bisnis-bisnis yang beliah bangun di atas pasti mendapatkan hasil yang bisa dibayangkan banyaknya.

Sumber:

UPDATE TERBARU