Friday 5th of July 2024
×

Cara Melacak Alamat Rekening Penipu Bank Mandiri Secara Online, Bikin Penipu Kapok Jangan Cuma Diikhlasin

Cara Melacak Alamat Rekening Penipu Bank Mandiri Secara Online, Bikin Penipu Kapok Jangan Cuma Diikhlasin

--

Datang Langsung ke bank Mandiri

Setelah mengumpulkan semua bukti dan mendapatkan surat keterangan dari pihak kepolisian bahwa kamu telah menjadi korban penipuan, langkah selanjutnya adalah mengunjungi bank terkait untuk memperoleh alamat lengkap pemilik rekening bank Mandiri yang melakukan penipuan. Berikut adalah langkah-langkahnya.

Ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk memeriksa nama pemilik rekening nasabah bank Mandiri. Salah satunya adalah dengan mengunjungi langsung kantor bank Mandiri terdekat.


Selain itu, kamu juga dapat menghubungi layanan pelanggan (customer service) bank Mandiri. Sampaikan maksudmu untuk memeriksa nomor rekening dan nama pemilik rekening yang ingin diketahui.

Namun, perlu diingat bahwa metode ini mungkin memakan waktu dan merepotkan. Namun, jika ingin mencoba cara ini, tidak masalah siapa tahu akan diproses oleh bank dan berhasil mengetahui alamat rekening penipu.

Baca juga: Berapa Lama DC Lapangan Shopee Datang Kerumah dan Ke Kota Tujuan? Temukan Jawabannya Disini ya!

Baca juga: Ngeri Banget! Ini Dia Daftar Kota yang Akan Didatangi DC Lapangan Shopee, Yang Nunggak Jadi Makin Ketar Ketir Nih

Baca juga: 5 Cara Gampang Pinjam Uang di Aplikasi DANA, Tak Pakai Jaminan Cuma Modal KTP Saldo Langsung Cair

Cek Nama Pemilik Rekening Mandiri lewat ATM

Untuk menggunakan pengecekan via ATM, kalian tinggal datang saja ke ATM sesuai produk perbankan yang digunakan. Misalkan kalau nasabah bank Mandiri yang ingin cek nama pemilik rekening nasabah bank Mandiri juga, datang ke ATM Mandiri. Atau kalau nasabah bank BRI, BNI atau BCA dan ingin cek nama pemilik rekening nasabah bank Mandiri, maka datang ke ATM sesuai bank (BCA, BNI atau BRI).

Setelah itu, ikuti instruksi berikut :

  • Masukkan kartu ATM ke mesin ATM
  • Pilih menu transfer
  • Pilih transfer sesama atau beda bank
  • Masukkan nomor rekening
  • Masukkan nominal uang
  • Layar ATM akan menampilkan informasi lengkap termasuk nama pemilik rekening
  • Klik cancel setelah tahu nama pemilik rekeningnya

Nah itulah tadi sedikit pembahasan mengenai cara cek alamat rekening penipu bank Mandiri yang biasanya sangat berguna untuk melacak keberadaan penipu yang sedang marak saat ini. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat dan semoga berhasil!

Sumber:

UPDATE TERBARU