Thursday 4th of July 2024
×

Apakah Nasabah KUR BRI yang Meninggal Dunia Dapat Asuransi? Pihak Ahli Waris Kudu Perhatikan Nih!

Apakah Nasabah KUR BRI yang Meninggal Dunia Dapat Asuransi? Pihak Ahli Waris Kudu Perhatikan Nih!

--

BISNIS - Berdasarkan beberapa sumber, KUR BRI merupakan singkatan addri Kredit Usaha Raykat BRI. Layanan tersebut merupakan layanan pinjaman tanpa jaminan sampai Rp50 juta hanya bagi mereka yang memiliki usaha.

Jika kamu berkeinginan untuk mengajukan modal usaha tahun ini silakan kunjungi UNIT BRI untuk mengajukan KUR BRI atau sekedar memperjelas informasi terlebih dahulu. Lalu apakah nasabah KUR BRI yang meninggal dunia akan dapat asuransi? berikut ini akan kami jelaskan ya.


Baca juga: Cara Membaca Nominal Uang Jutaan Rupiah Paling Mudah dan Benar, Pastikan Dulu Hafal Angka Ini!

Baca juga: Menggiurkan! Berikut 5 Pinjol Ilegal Mudah Cair Terbaru 2023, Tanpa Verifikasi Wajah Namun Teror Juga Tak Bisa Dicegah

Baca juga: Ternyata Ini Penyebab Ajuan Pinjol Selalu Ditolak Meski dengan Akun Baru, Jangan-jangan Masih Punya Pinjaman Lain!

BRI merupakan salah satu bank di Indonesia yang memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk meminjamkan modal. Salah satu upaya BRI dalam memberikan modal tersebut adalah dengan memberikan pinjaman KUR BRI.

Diketahui bahwa Program Kredit Usaha Rakyat (KUR) merupakan dalah satu program dari pemerintah untuk memberikan akses pembiayaan bagi pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM). Pembiayaan/kredit bersubsidi ini memberikan bunga yang rendah, di mana dananya berasal dari milik Bank/Lembaga Keungangan (LKBB) Penyalur KUR.

Sumber:

UPDATE TERBARU