Sunday 7th of July 2024
×

Ternyata Ini Penyebab Ajuan Pinjol Selalu Ditolak Meski dengan Akun Baru, Jangan-jangan Masih Punya Pinjaman Lain!

Ternyata Ini Penyebab Ajuan Pinjol Selalu Ditolak Meski dengan Akun Baru, Jangan-jangan Masih Punya Pinjaman Lain!

--

BISNIS – Dalam situasi terkini, mengajukan pinjaman dana dengan cepat dan mudah biasanya para nasabah memilih untuk melakukan pinjaman online. Kali ini kami akan memberikan informasi tentang cara mudah diacc saat daftar pinjol. Yuk simak pembahasan lengkapnya berikut ini.

Terlebih, aplikasi pinjaman online atau pinjol memang akhir-akhir ini semakin mengkhawatirkan dan mengancam masyarakat. Berbagai mode baru terus bermunculan, sehingga masyarakat harus tetap waspada.


Pinjaman online belakangan ini memang menjadi salah satu alternatif bagi setiap orang yang terlilit masalah keuangan. Gambaran kasus-kasus yang berhubungan dengan pinjaman online memang sangat meresahkan. Salah satunya dengan adanya kejadian bagi para peminjam yang ternyata harus berakhir bunuh diri.

Baca juga: Solusi Ampuh Tidak Bisa Bayar Pinjol, Nomor 5 Bikin Pinjol Kena Mental!

Baca juga: Review Pinjol PinjamanGo Langsung dari Nasabah, Bisa Kredit 10 Juta Tanpa Agunan Modal KTP Doang!

Baca juga: Teror Pinjol Makin Edan, Dari Sebar Data Hingga Ancaman Bikin Debitur Depresi!

Pinjol-pinjol ilegal atau rentenir online itulah yang belakangan mencuatkan banyak kasus lantaran penagihannya mengabaikan etika, dan terkadang melanggar hukum. Alhasil, nasabah yang terbelit pinjol kerap cemas, ketakutan, stress, bahkan ada yang memilih mengakhiri hidup lantaran ulah para penagih (debt collector) pinjol ilegal itu. Kasus terakhir menimpa seorang warga di Tulung Agung, Jawa Timur, belum lama ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU