Sunday 29th of September 2024
×

4 List Perusahaan EPC Terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara 2023, Dijamin Karir Makin Naik Daun!

4 List Perusahaan EPC Terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara 2023, Dijamin Karir Makin Naik Daun!

--

1.KBR Indonesia

KBR Indonesia kerap disebut dan dikenal dengan Kellog Brown and Root. KBR ini juga dikenal sebagai ‘giant group’ yang mana ada di bawah naungan Halliburton. Kantor KBR ini ada di Jakarta. Sedangkan pusat perusahaannya di Asia Tenggara ada di Singapura.


2. AMEC Berca

Perusahaan EPC yang satu ini tergabung dalam joint venture grup berca atau grup Murdaya). AMEC Berca juga dikenal punya headquarter yang ada di UK. Project yang banyak digarap oleh AMEC Berca adalah TotalFinaElf. 

Baca juga: Modalnya Cuma Foto KTP, 5 Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah Ini Bisa Jadi Pilihan Saat Kebutuhan Mendesak

Baca juga: Tak Usah Galau! Berikut Cara Mudah Mengajukan Pinjaman Koperasi Karyawan Alfamart

Baca juga: Ternyata Begini Cara Bikin DC Kabur Saat Galbay! Auto Kocar Kacir Gak Berani Datang Lagi

3. Technip Indonesia

Sebagai raksasa EPC dunia, Technip Indonesia ini sudah sangat dipercaya punya kinerja yang sangat bagus dan berkualitas.  Dalam skala Asia Tenggara, kantor pusat Technip Indonesia ini ada di Kuala Lumpur. 

4. PT Brantas Abipraya (Persero)

Perusahaan kontraktor ini memiliki anak perusahaan, yakni PT Brantas Energi yang terlibat dalam investasi energi terbarukan, dengan spesifikasi bidang hydro power. Selain itu, juga mendirikan pabrik beton di wilayah Jawa Timur, DKI Jakarta, dan Sumatera Barat sebagai diversifikasi usaha dan pelayanan kebutuhan produk beton.

Nah demikianlah informasi mengenai 4 List Perusahaan EPC Terbesar di Indonesia yang telah kami sampaikan di atas. Apakah kamu tertarik untuk melamar di perusahaan tersebut?

Sumber:

UPDATE TERBARU