Thursday 25th of July 2024
×

Berapa Lama Waktu Pengajuan dan Pencairan Dana di Bank Panin? Siapkan Surat ini Agar Langsung Cair

Berapa Lama Waktu Pengajuan dan Pencairan Dana di Bank Panin? Siapkan Surat ini Agar Langsung Cair

--

BISNIS - Banyak orang memilih untuk mengajukan kredit pinjaman ke bank sebagai opsi untuk mendapatkan sejumlah uang dalam waktu singkat. Keberadaan persyaratan yang relatif mudah dan kemudahan dalam pelunasan telah menjadikan opsi pinjaman bank sebagai solusi yang dianggap baik.

Pertanyaan tentang berapa lama proses pencairan di Bank Panin sering muncul di kalangan calon nasabah yang harap harap cemas apakah pengajuan dananya disetujui apa tidak.


Baca juga: RAHASIA! 8 Aplikasi Pinjol Diinduki Perbankan, Resmi Terdaftar OJK! Tidur Jadi Lebih Nyenyak

Baca juga: Ternyata Ini Pinjol Dibawah Naungan Perbankan, Aman Banget Gak Perlu Takut Diteror DC Lagi!

Baca juga: Berani Tidak Lunasi Pinjol? Ini Sederet Bahaya yang Bakal Meneror Kamu: Jangan Ngada-Ngada, Deh!

Produk yang ditawarkan oleh Bank Panin untuk kredit pinjaman adalah kredit express. Jika membutuhkan pinjaman kredit tetapi tidak memiliki jaminan yang dapat diberikan, maka produk ini sangat cocok untukmu yang butuh uang cepat dan tanpa anggunan.

KTA Express PaninBank

Produk KTA Express dari PaninBank adalah jenis pinjaman online yang dapat diajukan oleh individu tanpa agunan untuk memenuhi berbagai kebutuhan, seperti biaya pendidikan, usaha, atau hiburan. Plafon kredit yang diberikan mencapai 300 juta rupiah dengan jangka waktu kredit selama 3 tahun.

Kredit ini diberikan kepada nasabah untuk penggunaan produktif atau konsumtif, sehingga Anda bebas menggunakannya untuk berbagai keperluan. Yang lebih menggembirakan lagi adalah suku bunga produk KTA Express dari PaninBank yang cukup rendah.

Berikut tingkat suku bunga KTA Panin Bank yang wajib Anda ketahui:

  1. 1,29 % untuk jangka waktu pinjaman 36 bulan 
  2. 0,99% untuk jangka waktu pinjaman 24 bulan 
  3. 0,88% untuk jangka waktu pinjaman 12 bulan

Adapun beberapa biaya yang harus dibayarkan ketika memperoleh KTA adalah sebagai berikut:

  1. Iuran tahunan atau biaya administrasi, besarannya Rp100.000 per nasabah yang dibayarkan di muka secara langsung.
  2. Biaya penalti pelunasan dipercepat, selanjutnya Anda juga diminta untuk membayar biaya apabila hendak melunasi hutang lebih cepat dari tenor yang sudah ditentukan. Biaya penalti ini sebesar 7 % dari besaran pinjaman tersisa.
  3. Denda keterlambatan, apabila Anda membayar angsuran lebih dari tenggat waktu yang telah diberikan maka akan dikenakan denda sebesar 6 persen dari jumlah tunggakan. 
  4. Biaya provisi, dibayarkan sebesar 3% dari seluruh jumlah yang disetujui.

Fasilitas ini dapat digunakan untuk berbagai tujuan. Mulai dari pendidikan, renovasi rumah, pembelian rumah, pernikahan, pembelian perabot rumah, kendaraan, dan berbagai kebutuhan lainnya.

Lanjut syarat dan dokumen penting di halaman selanjutnya,

Sumber:

UPDATE TERBARU