Sunday 7th of July 2024
×

Ternyata Ini Pinjol Dibawah Naungan Perbankan, Aman Banget Gak Perlu Takut Diteror DC Lagi!

Ternyata Ini Pinjol Dibawah Naungan Perbankan, Aman Banget Gak Perlu Takut Diteror DC Lagi!

--

BISNIS – Pada artikel kali ini kami akan membahas tentang aplikasi pinjol yang Aman dan terpercaya dan diakui perbankan tahun 2023? yang mana aplikasi tersebut bisa kamu download lewat playstore ataupun appstore. Maka dari itu mari kita bahas disini ya.

Hadirnya aplikasi fintech atau aplikasi pinjaman online memudahkan kita untuk meminjam pinjaman uang secara online tanpa perlu datang langsung ke lokasi. Aplikasi pinjaman terpercaya mayoritas juga menawarkan pencairan mudah dengan pilihan limit besar yang fleksibel untuk kebutuhan pengguna.


Kini tak perlu bersusah payah untuk bisa mendapatkan pinjaman. Kamu bisa melihat daftar yang akan kami sampaikan di bawah ini sehingga mungkin bisa menjadi referensi pinjaman cepat dan aman.

Namun perlu di catat bahwa segala kemudahan pada aplikasi pinjol berikut ini jangan sampai bikin kamu lengah dan mengambil banyak pinjaman yang di luar batas kemampuan finansialmu.

Baca juga: Berani Tidak Lunasi Pinjol? Ini Sederet Bahaya yang Bakal Meneror Kamu: Jangan Ngada-Ngada, Deh!

Baca juga: Risiko Ngemplang Utang Pinjol yang Wajib Kamu Tahu, Pasal Karet Sampai Ancaman Pakai Foto Tak Senonoh

Baca juga: Gokil! Ini Daftar Pinjol Viral 2023 yang Bisa Cair Cepat Tanpa Syarat dan Terdaftar OJK, Berminat Coba?

Aplikasi Pinjol Yang Aman dan Terpercaya Terbaik 2023

1. MauCash

Dana pinjaman yang di tawarkan Maucash mulai dari Rp500 Ribu sampai Rp8 juta yang bisa di angsur dengan sistem bulanan, tenor yang di tawarkan panjang yaitu maksimal 6 bulan. Untuk suku bunga rendah mulai 0,53% hingga 0,75% per hari. Kamu juga bisa memilih pinjol limit tinggi dengan tenor sampai 18 bulan melalui produk Mauringan Extra Jumbo.

Sumber:

UPDATE TERBARU