Sunday 6th of October 2024
×

RAHASIA! 8 Aplikasi Pinjol Diinduki Perbankan, Resmi Terdaftar OJK! Tidur Jadi Lebih Nyenyak

RAHASIA! 8 Aplikasi Pinjol Diinduki Perbankan, Resmi Terdaftar OJK! Tidur Jadi Lebih Nyenyak

--

8 Aplikasi Pinjol Yang Aman dan Terpercaya Terbaik 2023

1. MauCash

Dana pinjaman yang di tawarkan Maucash mulai dari Rp500 Ribu sampai Rp8 juta yang bisa di angsur dengan sistem bulanan, tenor yang di tawarkan panjang yaitu maksimal 6 bulan. Untuk suku bunga rendah mulai 0,53% hingga 0,75% per hari. Kamu juga bisa memilih pinjol limit tinggi dengan tenor sampai 18 bulan melalui produk Mauringan Extra Jumbo.

2. EasyCash

Easycash menawarkan pinjaman mulai Rp1 juta sampai Rp20 juta dengan tenor maksimal 6 bulan. Pencairan cepat hanya dalam hitungan menit saja. Suku bunganya rendah mulai dari 24% per tahun atau 0,8% per hari.

3. RupiahCepat


RupiahCepat menawarkan pinjaman dana mulai dari Rp600 Ribu hingga Rp5 juta. Menawarkan tenor mulai dari 3 bulan sampai 12 bulan. Suku bunga yang di tawarkan yaitu mulai dari 0,39% hingga 0,54%.

Baca juga: Jangan Asal Download, Waspadai Aplikasi Ini yang Ternyata Suka Curi-Curi Saldo Bank Pakai Malware

Baca juga: 193 Aplikasi Android Disusupi Malware Berbahaya yang Bisa Menguras Isi Rekening Bank: Rata-Rata Game dan Apk Streaming Ilegal

Baca juga: Pinjam Uang 25 Juta Langsung Ditransfer ke Dana? Rekomendasi Aplikasi Pinjol Resmi OJK!

5. BRI Ceria

Kamu bisa meminjam pinjaman dengan limit besar tanpa jaminan selanjutnya dengan BRI ceria. Untuk nasabah BRI kamu bisa meminjamdengan limit 500ribu sampai 20 juta rupiah. Syaratya cukup mudah, yaitu kamu wajib berusia 21-50 tahun serta memiliki pekerjaan tetap.

Sumber:

UPDATE TERBARU