Saturday 6th of July 2024
×

193 Aplikasi Android Disusupi Malware Berbahaya yang Bisa Menguras Isi Rekening Bank: Rata-Rata Game dan Apk Streaming Ilegal

193 Aplikasi Android Disusupi Malware Berbahaya yang Bisa Menguras Isi Rekening Bank: Rata-Rata Game dan Apk Streaming Ilegal

--

BISNIS – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai 193 aplikasi di android disusupi malware berbahaya yang bisa menguras isi rekening bank. Agar tidak ketinggalan, simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dewasa ini penggunaan media sosial semakin meningkat. Tidak hanya itu, terdapat berbagai jenis media sosial yang memberikan fitur layanan unggulan dan bisa dipilih sesuai dengan referensi pengguna.


Kini media sosial belakangan banyak digunakan untuk membicarakan edukasi terkait penggunaan aplikasi di ponsel. Media ini merupakan salah satu aplikasi yang banyak digunakan oleh semua kalangan orang saat ini.

Baca juga: Hukuman Untuk Pinjol Ilegal yang Sebar Data Pribadi, Jerat UU ITE di Depan Mata!

Baca juga: Apk Pinjol Ilegal yang Cepat Cair Tanpa Verifikasi, Update Terbaru Juni 2023

Baca juga: Pinjol Ilegal yang Cepat Cair dan Masih Aktif Bulan Juni 2023, Mau Bobol?

Berdasarkan beberapa sumber, menyebut bahwa kini ada banyak aplikasi yang berbahaya. Pastikan aplikasi juga tak mengakses data pribadimu. Berikut ini adalah informasi mengenai  waspadai aplikasi ini yang ternyata suka curi-curi saldo bank pakai malware. 

Disebutkan terhitung ada 193 aplikasi di android yang disusupi malware berbahaya yang bisa menguras isi rekening bank kita yang ada di smartphone. Tentu saja ini sangat meresahkan. 

Sumber:

UPDATE TERBARU