Monday 8th of July 2024
×

Kenali Dulu Ciri Ciri File PDF Palsu yang Dapat Sedot Rekening Kamu Berikut Ini, Jangan Sampai Lengah Ya!

Kenali Dulu Ciri Ciri File PDF Palsu yang Dapat Sedot Rekening Kamu Berikut Ini, Jangan Sampai Lengah Ya!

--

BISNIS – Modus file pdf bermaksud melakukan pemesanan dalam jumlah banyak di luar jalur toko online sambil meminta dengan paksa nomor WhatsApp. Para calon pembeli meminta penjual untuk membuka daftar barang yang diorder yang tersimpan dalam dokumen dengan format Pdf. Yang mana tak semua pengguna memahami mana file yang asli ataupun yang palsu.

Berikut ini akan kami sampaikan mengenai Ciri Ciri File PDF Palsu yang akan kita bahas berikut ini, langsung saja simak pembahasan berikut ini ya!


Baca juga: Aplikasi Penghasil Saldo Dana Gratis, Cepat, dan Cuan Maksimal! Dari Likeit Hingga Snackvideo

Baca juga: Pinjam Uang Sampai 60 Bulan! Cek Tabel Angsuran KUR BRI Rp 100 Juta 2023 yang Cocok Untuk Pengusaha

Baca juga: Daftar 5 Kota Terbaik di Jawa Timur yang Punya Segudang Keistimewaan, Malang Mundur Jadi Urutan Pertama!

Kementerian Komunikasi dan Informasi Republik Indonesia atau Kominfo mengimbau masyarakat untuk waspada dengan macam-macam modus penipuan online yang marak terjadi. Dinamika penggunaan ruang digital meningkatkan kasus penipuan jika data pribadi tidak dijaga dengan baik.

Riset Nasional tentang Penipuan Digital di Indonesia: Modus, Medium, dan Rekomendasi (Agustus 2022) oleh Universitas Gajah Mada (UGM), menunjukkan dari 1.671 orang atau responden, 98.3 persen di antaranya pernah menerima pesan penipuan digital atau mendapati modus penipuan online. 

Sumber:

UPDATE TERBARU