Saturday 6th of July 2024
×

Korban Pishing Bertambah! Penipuan Lewat DM Instagram Iming-iming Link Video Dewasa, Begini Penjelasannya

Korban Pishing Bertambah! Penipuan Lewat DM Instagram Iming-iming Link Video Dewasa, Begini Penjelasannya

--

BISNIS – Pada artikel kali ini akan membahas tentang modus penipuan pishing yang berkedok mengirim link video dewasa melalui dm (direct message) di Instagram. Bagi kalian yang penasaran dengan informasi secara lengkapnya siahkan simak pembahasan berikut ini.

Mudahnya mengakses media online saat ini membuat banyak orang mudah pula mendapatkan scam atau penipuan. Untuk itu, berikut ini adalah informasi mengenai salah satu ciri penipuan online terbaru yang harus kamu waspadai. 


Hal serupa terjadi pada seorang karyawati yang terkenal penipuan dan harus terlilit pinjol. Maraknya cara - cara baru untuk melakukan penipuan menjadikan angka korban pun semakin tinggi. Tidak pandang bulu mulai anak muda hingga orang tua semua menjadi incaran para penipu.

Baca juga: Modus Penipuan Baru! Link Video Dewasa Lewat DM Instagram, Jangan Sampai Diklik Jika Tak Mau Jadi Korban

Baca juga: Kronologi Modus Penipuan Like dan Subscribe Seorang Karyawati Capai Kerugian Puluhan Juta, Bak Jatuh Tertimpa Tangga!

Baca juga: Bukannya Untung Malah Buntung! Penipuan Berkedok Like dan Subscribe, Seorang Karyawati Jadi Korban

Saat ini pun penipuan menggunakan banyak sekali modus bukan hanya melalui whatsapp saja, namun sekarang sudah merambah ke instagram juga.

Modus Penipuan Pishing Lewat DM IG

Para pelaku penipuan mencoba untuk menipu dengan cara mengirim pesan melalui DM instagram. Isi DM tersebut pelaku menawaran sebuah link video mesum/ atau video dewasa, yang mana sebenarnya link tersebut berisi scam atau penipuan.

Sumber:

UPDATE TERBARU