Sunday 6th of October 2024
×

Apk Pinjol Ilegal yang Cepat Cair Tanpa Verifikasi, Update Terbaru Juni 2023

Apk Pinjol Ilegal yang Cepat Cair Tanpa Verifikasi, Update Terbaru Juni 2023

--

Daftar Pinjol Ilegal Mudah Cair

Pinjaman online berikut ini sudah termasuk ilegal karena pembayaran bunga dan denda lebih tinggi, bahkan bisa mencapai 40 persen dari nilai pinjaman. Selain itu, aplikasi pinjol ilegal juga bisa melakukan akses data pribadi seperti kontak ponsel, lokasi, foto, video, dan data pribadi dari ponsel.

Doku Kas


Aplikasi yang pertama yaitu Doku Kas. Apk pinjol ilegal satu ini hingga saat ini dikabarkan sudah banyak menipu para nasabahnya atau peminjam. Pada saat melakukan pinjaman online maka akan dimintai beberapa persyaratan yang merupakan data pribadi. Pada aplikasi ini juga terdapat beberapa program yang tidak memiliki izin dari OJK.

KreditQ

Apk kreditQ juga salah satu apk pinjaman online tanpa anggunan cukup dengan aplikasi maka uang akan bisa dicairkan dengan mudah dan cepat. Namun sayangnya buat yang inginn mencoba aplikasi KreditQ saat ini tidak menerima pinjaman berupa uang. Nah untuk hal ini pihak KreditQ memberikan alasan yang tidak jelas sehingga membuat banyak orang curiga.

CashCash Now

Aplikasi selanjutnya cashCash Now salah satu aplikasi pinjol ilegal yang menawarkan pinjaman dengan nominal yang cukup besar hingga Rp.10.000.000,-. Tidak hanya jumlah pinjaman saja yang membuat tergiur tapi juga bunga yang diberikan cukup rendah. Tapi sayangnya palikasi CashCash Now ini belum mengantungi izin dari OJK sehingga belum resmi untuk kalian gunakan.

Uang Mudah

Salah satu palikasi yang bisa digunakan untuk meminjam uang selanjutnya yaitu Uang Mudah. Dari namanya saja kita bisa tahu bahwa aplikasi ini memberikan penawaran kemudahan dalam proses pencairan pinjaman. Syaratnya dengan menggunakan KTP yang kamu miliki dan umur minimal 18 Tahun.

Aku Rupiah

Apk pinjol ilegal selanjutnya bernama Aku Rupiah. sebelumnya aplikasi Aku Rupiah bisa ditemukan dalam Platform Resmi google Play Store tapi saat ini jika kamu ingin menggunakan aplikasinya. Sudah tidak bisa didownlod dalam Play Store sehingga harus mengunjungi Situs atau website yang menyediakan aplikasi Pinjol Aku Rupiah.

Baca juga: Ini Hal yang Bisa Kamu Lakukan Ketika Ditagih Pinjol Tak Dikenal, Hanya Ada Satu Kata: Lawan!

Baca juga: Ingat! Ciri-Ciri Pinjol Legal dan Ilegal, Harus Waspada Agar Terhindar dari Penipuan

Baca juga: Dapat SMS Utang Pinjol Orang Lain? Kok Ngeri Banget Sih Datanya Kesebar

Dokter Uang

Aplikasi pinjol yang tidak mengantongi izin dari OJK selanjunya yaitu Dokter Uang. Padahal aplikasi initermasuk dalam aplikasi yang menawarkan pinjaman yang cukup besar serta dengan bunga yang cukup rendah. Namun sayangnya apabila akan menggunakan aplikasi ini harus tetap berhati-hati karena belum resmi terdaftar dalam OJK.

Demikian informasi yang bisa kami berikan terkait daftar aplikasi pinjol ilegal yang mudah mencairkan dana. Semoga bermanfaat.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU