Sunday 6th of October 2024
×

Daftar Pinjol Punya DC Lapangan Resmi Sesuai Prosedur, Kalem Aja yang Penting Bayar!

Daftar Pinjol Punya DC Lapangan Resmi Sesuai Prosedur, Kalem Aja yang Penting Bayar!

--

Daftar Pinjol Resmi Punya DC Lapangan

Beberapa pinjol resmi yang punya DC lapangan dapat diketahui sebagai berikut.

Gojek Paylater


Gojek Paylater dapat anda gunakan di berbagai Merchant Paylater Gojek yang sama dengan Merchant GoPay. Bisa dipastikan juga Gojek Paylater ini memiliki dept collector lapangan. Karena sudah banyak kasus yang didatangi oleh dept collector lapangan dari program Gojek Paylater ini.

Fifada

Fifada ini berada dibawah naungan FIF (Federal International Finance) dari  Astra internasional.

Yang jelas cabangnya berada dimana-mana. dengan 200+ cabang di indonesia,200+ mitra dan 100.000+ lokasi tempat pembayaran. Sudah pasti akan ada Dc lapangan yang mendatangi anda jika pinjaman atau cicilan anda macet di apk tersebut.

Kredit Pintar

Platform pinjaman uang online yang telah terdaftar dan diawasi oleh OJK. Anda dapat pinjam uang tunai dengan angsuran hingga 2.300.000 rupiah dalam beberapa menit tanpa jaminan.

Akhir-akhir ini banyak postingan di group-group pinjol media sosial dan di forum online seputar pinjol juga bahwa banyak yang didatangi oleh dept collector kredit pintar. Yang pasti bahwa benar kredit pintar mempunyai dept collector lapangan.

Baca juga: Pinjol Tanpa OJK yang Cepat Cair Dengan Mudah, Tertarik Untuk Tarik Cuan?

Baca juga: Pinjol Ilegal yang Masih Aktif dan Gontorkan Dana Maksimal, Mudah Cair Dengan Bunga Mencekik!

Baca juga: Cara Pilih Pinjol Bunga Rendah, Anti Bikin Kantong Kempes!

Akulaku

Salah satu apk pinjol yang mempunyai dept collector lapangan. Wajar saja, akulaku sudah bekerja sama dengan banyak Vendor. Dan dept collector lapangan akulaku ini sudah ada di hampir semua kota di indonesia.

Tunaiku

Tunaiku ini berada dibawah naungan amarbank (Layanan perbankan yang terdaftar OJK). apk pinjol yang satu ini jangankan galbay, kita mau di acc pinjaman saja sudah harus didatangi oleh kurir untuk konfirmasi penandatangan. Apalagi kalo kita galbay. Namun setahu saya dept collector lapangan dari tunaiku jangkauannya belum seluas akulaku.

Home Credit Indonesia

Aplikasi pinjol yang hampir sama dengan fifada. Menyediakan pinjaman online berbasis cicilan berupa barang.

Home Credit Indonesia sudah dipastikan memiliki dept collector lapangan karena cabangnya pun sudah tersebar luar di indonesia.

EasyCash

Pinjaman online selanjutnya yang juga memiliki dept collector lapangan yang bertugas untuk menagih utang adalah EasyCash.

Dept collector lapangan yang disediakan oleh EasyCash bertugas untuk menagih debitur yang terbukti memiliki utang hingga menunggak.

Nah,itu dia informasi tentang beberapa pinjol yang memiliki debt collector di lapangan semoga bermafaat dan jangan lupa bayar utang ya.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU