Sunday 6th of October 2024
×

Butuh Uang Banget? Ini Daftar APK Pinjol yang Aktif di Playstore, Aman Dibawah Pengawasan OJK

Butuh Uang Banget? Ini Daftar APK Pinjol yang Aktif di Playstore, Aman Dibawah Pengawasan OJK

--

4 Aplikasi Pinjaman Online di Bawah OJK

1. Kredit Pintar

Kredit Pintar memiliki limit pinjaman hingga Rp20 juta. Tenor pinjaman ini dari 91 hari hingga satu tahun dengan bunga mulai dari 0,8 persen dan suku bunga tahunan maksimum 11 persen.


2. Aku Laku

Yang kedua adalah aplikasi Akulaku menawarkan limit pinjaman hingga Rp15 juta dan tenor pinjaman maksimal 15 bulan. Dengan bunga sebesar 0,07 per hari. Hanya dalam hitungan menit, dana pinjaman dapat dicairkan.

3. Rupiah Cepat

Yang ketiga adalah menggunakan Rupiah Cepat memungkinkan debitur mengajukan pinjaman dengan plafon mulai Rp600.000 hingga Rp5.000.000. Dengan tenor pinjaman dari tiga hingga 12 bulan dengan suku bunga ringan 0,39 hingga 0,54 persen.

Baca juga: Ini Dia 15+ Daftar Aplikasi Pinjol illegal 2023, Jangan Sampai Terjebak Rayuan Manisnya Ya! Pinjol Berikut Ini Bisa Bikin Kamu Misqueen

Baca juga: Terlilit Utang Pinjol dan Tak Bisa Bayar, Apakah Hukumannya Sampai Masuk Penjara?

Baca juga: Penting Diketahui, Begini Cara Amankan KTP Supaya Tidak Ditagih Pinjaman Online Secara Mendadak

4. Easy Cash

Easy Cash yang menawarkan limit pinjaman mulai Rp1 juta hingga Rp20 juta. Tenor pinjaman dari 30 hari sampai cicilan 6 bulan. Suku bunga maksimum 24% per tahun dan bunga di Easycash adalah 0.8% per hari.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang beberapa rekomendasi pinjaman online di bawah pengawasan OJK. Semoga sedikit banyak yang kami sampaikan bisa bermanfaat untuk kalian semua yang membacanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU