Monday 8th of July 2024
×

Apk Jebol Pinjol Anti Gagal, Work Banget Untuk Amunisi ACC Cepat!

Apk Jebol Pinjol Anti Gagal, Work Banget Untuk Amunisi ACC Cepat!

--

BISNIS – Para pengguna aplikasi pinjaman online pasti penasaran dengan apa saja apk yang bisa digunakan untuk jebol pinjol anti gagal. Tentu saja dengan mengetahui apa saja aplikasinya dan tips penggunaannya bisa buat amunisi untuk ACC uang dengan cepat.

Jika kamu ingin mengetahui amunisi apa saja sebelum daftar pinjol, langsung saja simak pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut ini agar bisa mendapatkan pinjaman online dengan cepat.


 Baca juga: Amunisi Sebelum Daftar Pinjol, Anti Ditolak dan Langsung di ACC

Baca juga: Kebangetan Banget! Viralkan Poster Pelecahan Karena Tidak Bisa Bayar Utang, Aplikasi Pinjol Ini Langsung Terseret Hukum

Baca juga: Teror Iklan Rela Digilir Karena Denda Pinjol 30 Juta Padahal Pinjamnya Hanya 1 Juta!

Pinjaman online merupakan suatu jasa pemberian pinjaman uang secara daring melalui platform digital atau aplikasi perbankan elektronik. Ini adalah bentuk alternatif pinjaman yang memungkinkan individu atau bisnis untuk mengajukan pinjaman melalui proses yang lebih cepat dan mudah.

Cukup bermodalkan KTP dan smartphone, sekarang pengajuan di pinjol sangatlah mudah dan bisa dilakukan melalui aplikasi. Meskipun ada resikonya jika pembayaran telat, akan tetapi ini bisa digunakan ketika terdapat kebutuhan yang benar-benar mendesak.

APK Pinjaman Online Untuk Amunisi ACC

Beberapa aplikasi yang bisa digunakan dengan mudah sebagai berikut.

Gallerycam

Aplikasi ini adalah apk yang wajib dimiliki bagi anda yang memang suka mengajukan pinjaman di pinjol.

Apk Gallerycam ini berfungsi untuk mengambil dokumen foto yang kita butuhkan langsung dari galeri hp kita. Misalnya foto ktp,foto selfie,sim,slip gaji,npwp,dan lain-lain.

Fake panggilan dan fake sms

Kedua apk ini berfungsi untuk membuat aktivitas palsu didalam riwayat panggilan dan riwayat sms anda. Dengan apk ini anda bisa membuat sendiri riwayat panggilan dan sms dengan daftar kontak anda sesuai keinginan anda. Tentunya ini dapat menambah nilai lebih pada penilaian pengajuan anda agar cepat di acc pinjol.

Kontak fake

Tak kalah pentingnya dengan amunisi yang telah saya sampaikan diatas. Kontak fake ini juga mempunyai peranan penting didalam pinjol.

Kontak fake ini berfungsi untuk menambah daftar kontak kita menjadi lebih banyak sehingga dapat meyakinkan si analis pinjol saat menyadap kontak kita. Selain itu kontak fake ini juga dapat bermanfaat untuk mengamankan kontak asli kita ketika terjadi penyebaran data jika kita gagal bayar.

Baca juga: Cara Menghitung Kebutuhan Bondek Pada Bangunan, Perhatikan dengan Betul Sebelum Membeli

Baca juga: Ingin Menabung Emas di Pegadaian? Cek Dahulu Untung Ruginya Berikut Ini

Baca juga: Pinjol Haram Tapi Ada yang Versi Syariah, Apa Kata MUI?

Ktp fake

Apk ini adalah simulasi untuk membuat E-ktp. Jika data anda sudah jelek di daftar pinjol,atau data anda sudah sulit di acc di pinjol,maka anda bisa mencoba apk ini. Dengan apk ini anda bisa membuat data ktp baru sesuai keinginan anda,kemudian anda bisa print hasilnya dengan print berwarna,lalu laminating.

Fake gps

Fake gps ini berfungsi bagi anda yang saat ini alamatnya berbeda dengan yang ada di ktp. Dengan apk ini,saat anda hendak mengajukan pinjaman di pinjol,buka fake gps ini lalu tempatkan gps anda di alamat yang sesuai dengan ktp anda. Sehingga pada saat pengajuan, alamat dan gps yang pinjol lacak itu terdeteksi sama.

Slip gaji

Bagi anda yang terhalang dengan slip gaji,silahkan ambil file slip gaji dibawah ini. Tinggal edit nama perusahaan,tanggal terbaru dan nama anda sesuai dengan keinginan anda.

Truecaller pro mod premium

Apk ini untuk memblokir panggilan dari para dc-dc pinjol. Uniknya apk ini adalah di dalam apk tersebut sudah ada komunitas dari seluruh indonesia yang menamai dan menandai nomor-nomor dc pinjol yang sering melakukan spam panggilan. Sehingga jika ada dc yang mau meneror anda,nomor mereka sudah langsung terblokir jika anda memakai apk ini.

Imei changer pro

jika imei hp yang anda gunakan sudah masuk dalam daftar blacklist pinjol,apk ini solusinya. Apk ini bisa memanipulasi nomor imei di hp anda. Sehingga ketika si apk pinjol mencoba melacak imei hp anda,yang mereka dapat adalah imei palsu yang anda buat,bukan imei hp asli anda.

Namun sayangnya apk ini hanya akan berjalan di hp yang sudah di root. Jika hp anda belum di root,apk ini tidak akan berjalan.

Nah, itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai amunisi dasar untuk lakukan pinjaman online di ACC. Semoga bermanfaat.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU