Monday 8th of July 2024
×

Apakah Pinjol Non OJK Memiliki DC Lapangan? Ternyata Ini Alasan yang Bikin Debitur Resah

Apakah Pinjol Non OJK Memiliki DC Lapangan? Ternyata Ini Alasan yang Bikin Debitur Resah

--

Apakah Pinjol Non OJK Punya DC Lapangan?

Melansir dari berbagai sumber, semua aplikasi pinjaman online dengan tenor 7-10 hari merupakan fintech non OJK alias tidak resmi OJK. Oleh sebab itu, jika kalian gagal bayar di aplikasi pinjol non OJK tidak akan ada DC lapangan yang datang kerumah.

Baca juga: Pinjol Ilegal Tagih Nasabah Pake Foto Porno, Kebangetan Banget Bunganya Sampai 100 Ribu Per Hari!


Baca juga: Tahun 2023 Masih Ada yang Terlilit Hutang Pinjol Sampai Jutaan? Sini Masuk!

Baca juga: DC Lapangan Pinjol Ketar-Ketir, Tunjukkan Surat ini Untuk Memperpanjang Jatuh Tempo Tagihan dan Cuma Bayar Pokoknya Saja

Hal tersebut sesuai legalitasnya tidak jelas, tenor dan bunga yang tidak masuk akal yang hanya meresahkan masyarakat.

Jika kalian gagal bayar di fintech non OJK resikonya adalah sebar data kesemua kontak melalui sms atau telfon tidak sampai mendatangkan DC. Kalian cukup tebal muka saja jika galbay di pinjol non OJK ketika mendaftar kontaknya merupakan kontak asli teman atau kerabat dekatmu.

Untuk menambah informasi, pihak pinjol non OJK menelfon semua kontak yang ada di hp kalian bukan hanya kontak yang dicantumkan sebagai kontak darurat(kondar). Jika kamu tidak ingin pikir pusing lepas saja simcardnya dan sementara pakai simcard baru dahulu.

Nah, demikianlah informasi mengenai apakah pinjol non OJK memiki DC lapangan atau tidak. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selalu bijak dalam menggunakan pinjaman online.

Sumber:

UPDATE TERBARU