Tuesday 9th of July 2024
×

Bobol Pinjol Dengan Cara Aman? Tips Mudah Untukmu yang Ingin Langsung Cairkan Uang

Bobol Pinjol Dengan Cara Aman? Tips Mudah Untukmu yang Ingin Langsung Cairkan Uang

--

Jika kamu meminjam dana dari pinjaman legal, sebenarnya para debitur tersebut dapat melakukan restrukturisasi kredit. Restrukturisasi kredit maksudnya adalah meminta pembebasan dari pembayaran utang yang ada. Hasilnya tergantung kesepakatan, antara memperpanjang jangka waktu pembayaran atau hanya membayar utang pokok, tanpa bunga dan denda.

Namun jika mendapatkan pinjaman dari pinjaman ilegal, risiko hal-hal yang menakutkan akan terjadi.

Bobol Pinjol Dengan Cara Aman


Siapkan perangkat HP

Langkah pertama yang bisa dilakukan untuk cara bobol pinjaman online ilegal adalah dengan menyiapkan perangkat HP yang akan digunakan. Perangkat yang disiapkan pun harus lebih dari satu, karna apliksi pinjol ini membutuhkan verifikasi kontak darurat yang telah didaftarkan. Sehingga kontak tersebut harus selalu aktif saat melakukan pengajuan pinjaman pinjol. Hal yang perlu diperhatikan saat ingin melakukan cara bobol pinjaman online ilegal ialah perangkat yang digunakan harus bersih dari data dan log panggilan. Karna hal itu dilakukan agar terhindar dari panggilan konta pada saat penagihan pinjol ilegal.

Gunakan data palsu

 Agar nantinya data diri tidak akan disebar luaskan oleh pihak pinjol di media sosial karna tidak membayar tagihan. Sebenarnya, Pins pun tidak perlu menggunakan data diri palsu, pasalnya kamu telah mengkondisikan data-data di HP sebelumnya. Namun, jika masih ragu, maka dapat menggunakan data diri palsu seperti slip gaji, kartu karyawan, dan beberapa data pendukung lainya.

Gocek NIK

Gocek NIK merupakan istilah yang familiar untuk pemain pinjol, yakni dengan menggocek atau merubah. Nantinya NIK tersebut akan digunakan untuk mendapat NIK baru sebagai alat untuk mengajukan pinjaman online ilegal.

Biasanya hal itu dilakukan oleh beberapa pemain pinjol untuk melakukan cara bobol pinjaman online ilegal. Dengan merubah data NIK menjadi data yang baru, maka hal itu dilakukan untuk mendapatkan persetujuan dari pihak pinjol.

Baca juga: Pinjol Ilegal Tagih Nasabah Pake Foto Porno, Kebangetan Banget Bunganya Sampai 100 Ribu Per Hari!

Baca juga: Ngutang Sejuta Jadi 20 Juta, Terdeteksi Pinjol Ilegal yang Langsung Digerebek Polisi!

Baca juga: Sarang Pinjol di Indekos Kasih Bunga Gila, Pinjam Sejuta Jadi 20 Juta!

Pakai joki pinjol

Apabila pinjaman online ilegal ditolak ialah dengan memakai joki pinjol. Sangat banyak sekali joki pinjol yang dapat disewa untuk membobol suatu aplikasi pinjol ilegal. Namun, perlu diketahui apabila menggunakan joki pinjol ini untuk membobol suatu apalikasi pinjaman online ilegal. Hal itu tentunya memiliki risiko yang akan ditanggung apabila menggunakan jasa joki ini.

Nah, itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai tata cara bobol pinjol.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU