Friday 5th of July 2024
×

Tips Bobol Pinjol Data Busuk Pakai PDF, Emang Bisa? Simak Caranya! Anti Ketahuan dan Data Bocor

Tips Bobol Pinjol Data Busuk Pakai PDF, Emang Bisa? Simak Caranya! Anti Ketahuan dan Data Bocor

--

BISNIS – Bagaimana cara bobol pinjaman online ilegal yang terbukti berhasil? Mungkin pertanyaan ini muncul di benak kamu, ketika kamu sedang sangat membutuhkan pinjaman uang, karena harus menyelesaikan sebuah problem keuangan dalam waktu cepat.

Jaman semakin lama semakin canggih yang mana orang bisa melakukan apa saja demi kesenangan pribadi. bahkan tak jarang juga merugikan orang lain. Yang mana itu bisa buat orang lain cemas dan was was akan bahaya yang terjadi jika mereka sampai tertipu.


Baca juga: Perjalanan Jauh? Cek Hotel Transit Short Time Medan Terbaik 2023, Harga Murah Tapi Kualitas Nggak Murahan!

Baca juga: 10+ Pijat Spa Plus Medan Khusus Pria, Tarif Terjangkau dan Bisa Pilih Terapis Kesayangan

Baca juga: Recomended! Daftar 5 Hotel Transit Short Time di Malang yang Murah, Nyaman, View Bagus Dijamin Nagih Pasti Balik Lagi

Saat ini sudah muncul penipuan baru yang menggunakan file PDF, Modusnya pelaku mengirimkan file PDF, agar calon korban mengklik dan menginstal PDF tersebut. Setelah diinstal, calon korban harus memberikan izin akses untuk beberapa aplikasi. Berikut ini akan kami sampaikan mengenai Cara Penipu Bobol Data Kamu Pakai File PDF yang akan kami sampaikan di bawah ini.

Modus file pdf bermaksud melakukan pemesanan dalam jumlah banyak di luar jalur toko online sambil meminta dengan paksa nomor WhatsApp. Para calon pembeli meminta penjual untuk membuka daftar barang yang diorder yang tersimpan dalam dokumen dengan format Pdf.

Modusnya pelaku mengirimkan file PDF, agar calon korban mengklik dan menginstal PDF tersebut. Setelah diinstal, calon korban harus memberikan izin akses untuk beberapa aplikasi, yang membuat pelaku bisa mencuri data rahasia dari gawai calon korban.  Data yang dicuri bisa beragam, mulai dari informasi pribadi, SMS, hingga informasi perbankan rahasia seperti One Time Password (OTP).

Sumber:

UPDATE TERBARU