Wednesday 18th of September 2024
×

Telepon dari Greater Jakarta Penipuan Apakah Benar? Waspada! Bisa Kena Teror Hingga Penipuan

Telepon dari Greater Jakarta Penipuan Apakah Benar? Waspada! Bisa Kena Teror Hingga Penipuan

--

Baca juga: Baca Novel PDF I Killed an Academy Player Full Chapter Bahasa Indonesia, Petualangan Membunuh Player yang Menyebalkan

- Penipuan dengan meniru nama bank: Penipu menyamar sebagai pegawai bank dan memberi tahu korban tentang aktivitas mencurigakan di rekening mereka. Mereka kemudian meminta korban untuk memberikan informasi pribadi atau melakukan transfer uang.


- Penipuan lelang online: Penipu menawarkan barang untuk dilelang dengan harga murah dan meminta korban untuk melakukan transfer uang terlebih dahulu.

Tips untuk menghindari penipuan Greater Jakarta

- Waspadai penelepon yang tidak dikenal: Jika kalian menerima telepon dari nomor yang tidak dikenal di Jabodetabek, berhati-hatilah. Jangan mudah percaya dengan informasi yang diberikan oleh penelepon.

- Jangan terburu-buru: Jika penelepon meminta kalian untuk segera mentransfer uang atau memberikan informasi pribadi, jangan terburu-buru. Cek terlebih dahulu informasinya dengan menghubungi pihak yang bersangkutan secara resmi.

Baca juga: Cek Kode Redeem FF Olimpiade Paris 2024, Bagi-Bagi Diamond Gratis Spesial Perayaan Emas Olimpiade Indonesia

Baca juga: Sandi Harian Hamster Kombat Hari Ini 28 Agustus 2024, Menangkan Banyak Hadiah Klaim Sekarang!

- Laporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib: Jika kalian merasa telah menjadi korban penipuan, segera laporkan ke pihak berwajib.

- Nomor telepon Jabodetabek tidak selalu identik dengan penipuan. Namun, kalian harus tetap waspada dan berhati-hati saat menerima telepon dari nomor-nomor tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU