Wednesday 18th of September 2024
×

Download Haite Kudasai, Takamine San Light Novel Bahasa Indonesia PDF, Jadi Time Traveler Hanya Modal Buka Celana

Download Haite Kudasai, Takamine San Light Novel Bahasa Indonesia PDF, Jadi Time Traveler Hanya Modal Buka Celana

--

BISNIS – Please Put Them On, Takamine-san (Jepang: 履いてください、鷹峰さん, Hepburn: Haite Kudasai, Takamine-san) adalah serial manga fiksi ilmiah komedi romantis yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yuichi Hiiragi. Serial ini telah diserialkan oleh Square Enix di Monthly Gangan Joker sejak Januari 2019.

Serial ini juga diterbitkan dalam kumpulan volume tankōbon, yang telah dirilis dalam bahasa Inggris oleh Yen Press sejak April 2021. Adaptasi serial televisi anime telah diumumkan. Jika Anda ingin terus menikmati kisah ini, ada kabar baik! Anda dapat melanjutkan petualangan ini dengan mudah melalui aplikasi GoodNovel.


Baca juga: Baca Novel PDF I Killed an Academy Player Full Chapter Bahasa Indonesia, Petualangan Membunuh Player yang Menyebalkan

Baca juga: Download Novel Absolute Regression PDF Online Bahasa Indonesia, Pembalasan Dendam di Dunia Isekai

Aplikasi ini tersedia secara gratis di Google Play Store dan App Store, memudahkan Anda untuk melanjutkan membaca tanpa hambatan. Dengan aplikasi tersebut, kisah cinta yang mengharukan ini dapat dinikmati di mana pun Anda berada.

Masing-masing karakter dalam novel memiliki peran dan kepribadian yang unik, cerita terbangun dengan dinamika yang tak terduga. Kombinasi alur cerita yang menarik dan karakter-karakter yang kuat menjadikan membaca novel pengalaman yang mendalam dan seru bagi para pembaca.

Sinopsis Haite Kudasai, Takamine San

Suatu hari, siswa sekolah menengah Koushi Shirota memergoki ketua OSIS dan madonna sekolah, Takane Takamine, sedang mengganti pakaiannya. Kemudian, ketika dia menyadari bahwa dia menerima hasil tesnya sebesar 98%, dia melepas celana dalamnya, dan dia melihat dia menerima hasil ujian lagi, tapi kali ini dengan nilai sempurna.

Dia segera menghadapinya dan mengatakan kepadanya bahwa dia memiliki kemampuan untuk memundurkan waktu dengan melepas celana dalamnya yang kemudian menghilang. Namun, karena dia melihatnya telanjang, dia dapat kembali ke masa lalu bersamanya.

Baca juga: Nonton Series Nuh dan Nayla (TV3) Episode 27-28 Bahasa Indonesia, Kisah Rumah Tangga Nuh yang Penuh Kejutan

Sumber:

UPDATE TERBARU