Wednesday 18th of September 2024
×

Jadwal Anime Uzumaki Junji Ito Kapan Rilis? Proyek Anime Adult Swim Tentang Kutukan Misterius

Jadwal Anime Uzumaki Junji Ito Kapan Rilis? Proyek Anime Adult Swim Tentang Kutukan Misterius

--

Jadwal Rilis Anime Uzumaki Junji Ito

Junji Ito terkenal dengan karya-karya horornya yang kaya akan detail dan menciptakan suasana yang sulit ditiru. Karena itu, banyak penggemarnya yang skeptis apakah karyanya akan diterjemahkan dengan baik ke dalam anime.

Ketika salah satu karyanya, Uzumaki, diumumkan akan diadaptasi menjadi anime oleh Adult Swim, para penggemar menanggapinya dengan perasaan campur aduk antara senang dan cemas.


Baca juga: Kapan Reset Season Free Fire Terbaru 2024? Catat Jadwalnya dan Cek Pembaharuan yang Terjadi Disini!

Baca juga: Jadwal Kapal Surabaya-Madura Agustus 2024 Cek Harga Tiket Hingga Cara Pesannya di Sini

Mereka menantikan untuk melihat bagaimana karya tersebut akan ditransformasikan ke dalam format anime, tetapi juga khawatir apakah adaptasi tersebut dapat menangkap keunikan manga aslinya.

Sekarang, para penggemar hanya perlu menunggu hingga akhir September untuk menyaksikan hasil akhirnya saat anime ini resmi ditayangkan. Pada debutnya, Uzumaki akan tayang di Toonami dengan dua pilihan bahasa, yaitu versi bahasa Jepang dan versi bahasa Inggris. Penayangan perdana akan disertai dengan teks bahasa Inggris.

Baca juga: Apakah Puskesmas Buka Hari Sabtu? Cek Jadwal Terbaru 2024 di Berbagai Daerah!

Itu dia informasi mengenai jadwal rilis anime Uzumaki Junji Ito yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menunggu sampai bulan depan ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU