Monday 1st of July 2024
×

Daftar Anime Kontroversi Sepanjang Masa Januari 2024, Khusus Untuk Dewasa! Banyak Adegan Terlampau Vulgar

Daftar Anime Kontroversi Sepanjang Masa Januari 2024, Khusus Untuk Dewasa! Banyak Adegan Terlampau Vulgar

--

BISNIS - Siapa disini penyuka anime? Jika kalian salah satunya, pada pembahasan ini kami akan membagikan daftar anime yang penuh kontroversi karena banyaknya adegan vulgar dalam adegannya. Langsung saja, simak lengkapnya pada pembahasan dibawah ini.  

Seiring dengan kemajuan teknologi, dunia anime mengalami perkembangan yang signifikan. Kartun Jepang, yang pada awalnya ditujukan untuk anak-anak, kini semakin menarik perhatian para penggemar anime yang sudah dewasa.


Perubahan ini mencakup munculnya berbagai genre baru dalam dunia anime. Tidak lagi terbatas pada genre anak-anak, sekarang tersedia pilihan yang lebih beragam dan sesuai dengan selera animelovers dewasa.

Baca juga: Top Up Higgs Domino Pulsa 3000 Melalui UniPin Januari 2024, Dapatkan Banyak Bonus dan Diskon Menarik!

Baca juga: Sikat! Promo McD Hari Ini 12-22 Januari 2023 Dapatkan Diskon 20% Buat Delivery Order Via App, Gercepin Langsung

Genre seperti horor, olahraga, gory, dan lainnya mulai bermunculan, termasuk genre khusus untuk kategori penonton dewasa. Bagi orangtua atau mereka yang akan menjadi orangtua, penting untuk mengetahui beberapa judul anime dewasa yang ada.

Langkah ini diambil untuk mencegah anak-anak atau calon anak-anak agar tidak terpapar dengan konten yang tidak sesuai untuk mereka. Dengan mengetahui judul-judul tersebut, orangtua dapat lebih baik mengontrol dan memantau tontonan yang diakses oleh anak-anak mereka.

Daftar Anime Kontroversi Sepanjang Masa

1. Darling In The Franxx

Anime Darling In The Franxx, yang menggabungkan tema mecha dengan kisah romantis antarkarakternya, meski populer, tetap menuai kontroversi. Meskipun meraih penghargaan sebagai "Anime TV Terbaik" dalam Newtype Anime Awards 2018, beberapa adegan kontroversial yang bersifat seksual membuatnya dilarang tayang di Tiongkok.

2. Goblin Slayer

Goblin Slayer dianggap sebagai salah satu anime kontroversial dalam lima tahun terakhir. Episode pertamanya memunculkan kontroversi karena adegan brutal dan kejam, di mana karakter menghadapi pembantaian dan perlakuan tidak manusiawi oleh goblin.

Baca juga: Download Higgs Domino Island X8 Speeder RAM Kecil Januari 2024, Ngespin Jadi Makin Lancar & Dijamin Anti Lag!

Penilaian oleh Crunchyroll sebagai klasifikasi penonton 13 tahun ke atas atau bimbingan orang tua juga memicu reaksi.

Sumber:

UPDATE TERBARU