Saturday 7th of September 2024
×

Nonton Film Induk Gajah Season 2 Tayang Bulan Depan, Problematika Rumah Tangga Ira dan Marsel

Nonton Film Induk Gajah Season 2 Tayang Bulan Depan, Problematika Rumah Tangga Ira dan Marsel

--

BISNIS - Artikel kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan sinopsis film induk gajah season 2 yang akan tayang di bioskop pada tanggal 1 agustus 2024 depan. Kalian penggemar film Indonesia untuk mensuport karya anak bangsa yang sudah menantikan kisahnya, jangan lupa untuk simak rangkuman dibawah ini. 

Setelah sukses dengan musim pertama, serial Induk Gajah kini memasuki musim kedua. Muhadkly Acho kembali duduk di kursi sutradara dengan menggandeng para pemain lama. Induk Gajah Season 2 akan segera dirilis di Prime Video pada 1 Agustus 2024.


Baca juga: Cara Dapatkan Avatar JKT48 x Free Fire di Event Terbaru 2024, Skin Marsha Hingga Freya Bisa dengan Mudah Didapat!

Baca juga: BoBoiBoy Galaxy Gentar Nonton Dimana? Kekuatan Elemental Boboiboy Galaxy Musim 2 yang Bikin Penasaran

Serial Induk Gajah yang diproduksi oleh MD Pictures dipastikan akan berlanjut ke Season 2. MD Pictures telah mengumpulkan para pemain dan menggelar acara syukuran pada Selasa (5/3) sebelum memulai proses syuting pada pekan depan.

Melalui sebuah unggahan di Instagram, CEO MD Entertainment Manoj Punjabi mengonfirmasi kabar tersebut.

“Hari ini syukuran bersama sutradara dan pemain serial Induk Gajah Season 2 yang akan mulai syuting hari Kamis. Semoga lancar sampai selesai,” tulis Manoj seperti dikutip dari akun @manojpunjabimd, Rabu (6/3).

Baca juga: Predictor Spaceman Download Apk 2024 for Android, Prediksi Slot Dijamin Akurat Menang Terus Tiap Main!

Sinopsis Film Induk Gajah Season 2

Jika pada musim pertama Induk Gajah mengikuti perjalanan Ira dalam menemukan pasangan hidupnya, maka di musim kedua ini, penggemar akan disuguhkan lika-liku kehidupan rumah tangga Ira dan Marsel setelah resmi menikah.

Keduanya mengalami masalah yang cukup relatable dengan kebanyakan pasangan suami istri di luar sana. Pasalnya, Ira sudah tidak tahan tinggal di rumah mertuanya setelah hampir 2 tahun. Ia pun mencari cara untuk bisa keluar dari rumah orang tua Marsel.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU