Monday 9th of September 2024
×

Yaga Yingde Group Perusahaan Apa? Viral Dibicarakan Karena Sering Bagi Bagi Beasiswa Gratis ke Luar Negeri

Yaga Yingde Group Perusahaan Apa? Viral Dibicarakan Karena Sering Bagi Bagi Beasiswa Gratis ke Luar Negeri

--

Baca juga: Hoax atau Fakta! PT Swakarya Insan Mandiri Terlibat Kasus Penipuan? Berikut Ulasan Review Lengkapnya

Yaga Yingde Group kerap mempromosikan konsep pembangunan berkelanjutan. Dalam menjalankan nilainya perusahaan ini menggandeng beberapa pihak untuk menjalankan proyek lingkungan. Mulai dari pemilahan dan daur ulang sampah, penanaman pohon, dan daur ulang konsumsi energi.

Yaga Yingde Group Ltd Apakah Penipuan?


YaGa Yingde Group ltd memiliki misi untuk membantu anak-anak yang mengalami kesulitan ekonomi namun memiliki keinginan tinggi untuk bersekolah. 

Bantuan yang diberikan tidak hanya berupa uang tunai, tetapi juga sembako, alat tulis, dan perlengkapan sekolah.Bantuan uang tunai ini bahkan berlanjut hingga perguruan tinggi, memastikan bahwa anak-anak dapat melanjutkan pendidikan mereka tanpa terkendala biaya.

Telah banyak postingan-postingan di media sosial terkait kegiatan penyaluran bantuan yang dilakukan oleh relawan perusahaan ini. 

Baca juga: Kapal Tongkang Adalah? Pengertian, Fungsi, Spesifikasi, dan Jenisnya

Baca juga: Download Spaceman Microstar88 APK Penghasil Uang Terbaru 2024, Paling Gacor Mudah Dapat Kemenangan!

Maka dari itu dilihat dari buktinya memang Yaga Yingde Group bukan penipuan.Disisi lain beberapa komentar netizen, ada yang bilang hoax, penipuan, dan lain sebagainya.

Dengan demikian anda perlu berhati-hati dengan oknum yang mengatasnamakan perusahaan ini. Karena bisa saja ada orang menawarkan bantuan namun kita harus membayar biaya admin. 

Jika ada tanda-tanda seperti itu sudah jelas penipuan ya. Karena bantuan resmi biasanya tidak ada punggutan biaya sebelum bantuan tersebut benar-benar diterima.

Sumber:

UPDATE TERBARU