Wednesday 3rd of July 2024
×

Pendaftaran CPNS Dibuka 15-29 Juli 2024 Sudah Resmi? Cek Disini Tanggal Lengkap dan Ketentuan!

Pendaftaran CPNS Dibuka 15-29 Juli 2024 Sudah Resmi? Cek Disini Tanggal Lengkap dan Ketentuan!

--

Baca juga: Berapa Lama Maintenance FF Hari Ini 28 Juni 2024? Mempersiapkan Event Besar yang Spektakuler!

Jadwal pelaksanaan Seleksi Kemampuan Dasar (SKD) diperkirakan akan dimulai pada 9 September hingga 19 Oktober 2024, dengan pengumuman hasil seleksi SKD CPNS 2024 diperkirakan pada 1 dan 2 November 2024.

Jadwal CPNS Ditunda?


Terkait penundaan pengumuman penerimaan CPNS 2024, BKN menjelaskan bahwa pihaknya masih menunggu finalisasi persyaratan pelatihan dan belum ada pembahasan lebih lanjut.

Vino juga mengimbau masyarakat untuk menunggu pengumuman resmi dari pemerintah terkait pembukaan seleksi CPNS 2024 sebelum mengambil tindakan lebih lanjut. Rincian lebih lanjut mengenai persyaratan pelatihan dan tahapan seleksi akan diumumkan setelah keputusan resmi dibuat.

Bagi para calon pegawai negeri sipil yang ingin mendaftar CPNS 2024, penting untuk mengikuti perkembangan terbaru dari Panselnas dan BKN untuk memastikan bahwa informasi tersebut akurat dan resmi.

Baca juga: Tanpa Sensor! Download Game Doraemon X Mod APK Latest Version 2024, Gratis Android iOS Klik Disini!

Baca juga: Jawaban Makanan yang Sering Lupa TTS (Teka Teki Silang) Adalah? Tebakan Lucu dan Seru

Hal ini akan memungkinkan proses pendaftaran dan seleksi berjalan sesuai rencana dan meminimalisir ketidakpastian bagi para pelamar. Jika melihat linimasa Instagram resmi BKN @bkngoidofficial, ia masih mengunggah tentang tahapan seleksi sekolah kedinasan yang belum selesai.

Ia mengingatkan kembali sejumlah tahapan mulai dari seleksi sekolah kedinasan hingga pengumuman akhir pada 28-30 September 2024. Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan, semoga bisa bermanfaat.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU