Tuesday 2nd of July 2024
×

Rekomendasi Hero Terbaik untuk Jungler di MLBB 2024 yang Wajib Kamu Tau, Cekidot

Rekomendasi Hero Terbaik untuk Jungler di MLBB 2024 yang Wajib Kamu Tau, Cekidot

--

Meskipun penting, jungle juga menjadi salah satu role yang paling sulit untuk dikuasai oleh seorang pemain MLBB. Tapi, terlepas dari kesulitannya untuk dikuasai, beberapa pemain ini berhasil menunjukkan kemampuan mereka dan menjadi pemain yang paling bersinar di role ini.

Rekomendasi Hero Terbaik untuk Jungler di MLBB 2024

1. Balmond 


Balmond merupakan hero fighter yang menggunakan senjata berbentuk kapak besar. Hero ini dikenal memiliki serangan burst damage yang mampu mengeliminasi lawan dalam sekejap. Kemampuan tersebut berasal dari skill ultimate miliknya yang memiliki area serangan cukup luas.

Baca juga: Update Daftar Kode Redeem FC Mobile Juni 2024 Terbaru yang Masih Aktif, Gercepin Sebelum Kadaluwarsa

Baca juga: Kumpulan Kode Redeem FC Mobile Hari Ini yang Baru Update 1 Menit Lalu, Masih Anget Banget Nih!

2. Alpha 

Alpha merupakan hero fighter yang dikenal memiliki kemampuan lifesteal tinggi. Kamu dapat memanfaatkan item peningkat lifesteal untuk membuat Alpha semakin sulit ditumbangkan. Dengan begitu, Alpha menjadi salah satu hero terbaik yang mampu berhadapan dengan gerombolan lawan sekaligus.

3. Martis 

Hero ini dikenal sangat kuat dan cocok kamu gunakan sebagai jungler untuk memberikan tekanan kepada lawan ketika early game. Pasif unik milik Martis akan membuatnya mendapatkan peningkatan attack speed setelah menggunakan skill apapun. Kengerian hero ini terletak pada skill ultimate miliknya yang mampu memberikan instant kill kepada lawan dengan HP rendah.

Sumber:

UPDATE TERBARU