Wednesday 3rd of July 2024
×

Full Size CarX Street dan Spesifikasi yang Dibutuhkan Terbaru 2024, Game Balap Menarik dengan Grafik HD!

Full Size CarX Street dan Spesifikasi yang Dibutuhkan Terbaru 2024, Game Balap Menarik dengan Grafik HD!

--

Baca juga: Free Download Treasure of Nadia Mod APK Latest Version 2024 (Unlimited Money), Buka-bukaan Tanpa Sensor!

Tidak hanya itu saja, CarX Street juga dibungkus dengan visual realistis yang bikin pemainnya betah berlama-lama di depan layar HP untuk memainkan game ini. Mau mabar? Jangan salah, CarX Street juga mendukung fitur multiplayer yang memungkinkan pemain dapat bermain secara online dan mabar dengan pemain lainnya di seluruh dunia.

Full Size CarX Street Android


Full size CarX Street untuk Hp Android sendiri sekitar 4GB. Dimana untuk awal download di Play Store sendiri membutuhkan 1,5GB belum termasuk data didalamnya.

Sehingga bagi sobat yang hendak install tentu perlu menyiapkan penyimpanan sekitar 4GB untuk game satu ini. Mengingat game ini membuat data cukup besar dan wajar dengan grafis game  CarX Street yang memukau.

Setiap perangkat tentu full data game ini berbeda-beda. Untuk lebih aman sobat perlu menyiapkan penyimpanan sisa 4GB untuk menikmati game satu ini.

Game  CarX Street sendiri terkenal dengan grafis memukau dan menakjubkan ditambah lagi gameplay nya yang seru sehingga wajar membutuhkan penyimpanan cukup besar.
 
 

Spesifikasi Yang Dibutuhkan CarX Street Android

  • OS Android : 9.0 ke atas.
  • RAM : 4GB ke atas.
  • Penyimpanan : 4GB ke atas.

Karena belum sepenuhnya rilis secara global maka spesifikasi di atas merupakan minimal untuk saat ini dan sesuai perkiraan. Nantinya akan di perbarui lebih jelas untuk spesifikasi lengkap yang dibutuhkan untuk memainkan game  CarX Street Android.

Sumber:

UPDATE TERBARU