Wednesday 26th of June 2024
×

Info Promo KFC Hari Ini 18 Juni 2024, Spesial Indhul Adha! Diskon Paket Makan Besar Murah dan Komplit !

Info Promo KFC Hari Ini 18 Juni 2024, Spesial Indhul Adha! Diskon Paket Makan Besar Murah dan Komplit !

--

BISNIS – Spesial Idhul Adha! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai daftar harga menu paket promo KFC hari ini, 18 Juni 2024 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan diskonnya!

Siapa sih yang tidak suka promo? Kebanyakan orang menyukai promo dikarenakan bisa membeli barang hingga makanan dengan harga yang lebih murah. Promo sendiri juga dibatasi dengan beberapa periode tertentu sehingga pembeli harus cepat melakukan transaksi.


Baca juga: Bocoran Kode Morse Hamster Kombat Hari Selasa 18 Juni 2024 Terbaru, Jadi Sultan Modal Rebahan!

Baca juga: Combo Harian Hamster Kombat Hari Ini 17 Juni 2024 Masih Aktif 100% Work! 5 Juta Koin Masuk Kantong

Bagi pecinta fast food tentu tidak asing lagi dengan restoran cepat saji satu ini. KFC (Kentucky Fried Chicken) merupakan sebuah brand dagang waralaba dari Yum Brand, Inc., berasal dari Louisville, Kentucky, Amerika Serikat. Didirikan oleh Col. Harland Sanders pada tahun 1952, produk paling terkenal dari KFC adalah ayam gorengnya yang renyah dan gurih.

Pengalaman menyantap menu di KFC juga cukup unik karena disajikan dalam sebuah ember timba, hal ini bertujuan agar para konsumen tetap merasa segar dan tertarik untuk mencoba berbagai varian bumbu ayam goreng dari KFC. Restoran KFC pertama di Indonesia dibuka di Jalan Melawai, Jakarta, dan resmi beroperasi sejak bulan Oktober tahun 1979.

Baca juga: Cara Dapat Diamond 1.000 FF Advance Server Juni 2024 Auto BOOYAH Dengan Jadi Bug Hunter

Diketahui pula KFC memberikan beragam promo yang selalu memikat hati pelanggannya, baik dari promo potongan harga hingga berbagai kompetisi atau event. KFC menawarkan promo dengan membuat kegiatan kompetisi yang tentunya disesuaikan dengan kegiatan masyarakat. Lantas, ada promo apakah di bulan Desember 2023 ini?

Sumber:

UPDATE TERBARU