Thursday 27th of June 2024
×

Link Skor UTBK 2024 dan Cara Cek Hasilnya, Bisa Langsung Download Sertifikat Hasilnya Disini!

Link Skor UTBK 2024 dan Cara Cek Hasilnya, Bisa Langsung Download Sertifikat Hasilnya Disini!

--

BISNIS – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link skor dan download sertifikat hasil UTBK 2024 yang bisa kalian simak melalui rangkkuman pembahasan dibawah. Langsung saja, simak informasi lengkapnya berikut ini!

Ketika melanjutkan ke perguruan tinggi, tentunya calon mahasiswa harus dihadapkan oleh pilihan program studi yang akan dimasuki untuk mendapatkan pendidikan lanjut sesuai prodi yang terpilih. Berbagai jurusan paastinya disediakan oleh PT untuk bisa kalian pilih.


Kuliah di jurusan yang tepat dan sesuai minat akan menuntun kedepannya lebih baik. Akan tetapi, terkadang persaingan untuk masuk perguruan tinggi tidak semudah yang dibayangkan. Sebagai acuan supaya bisa lancar, kalian wajib melakukan pembelajaran agar mudah dalam melanjutkan ke Perguruan Tinggi.

Baca juga: Klaim Kode Sandi Morse Harian Hamster Kombat Hari Ini, 16 Juni 2024 : Baru Diupdate 1 Menit yang Lalu

Informasi UTBK 2024

Pendaftaran Seleksi Nasional Berbasis Tes (SNBT) telah dibuka sejak 21 Maret dan akan ditutup pada 5 April 2024. Dalam proses SNBT, calon mahasiswa baru nantinya akan menjalani Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) sebagai syarat masuk ke Perguruan Tinggi Negeri (PTN).

Tryout UTBK SNBT 2024 ini dilaksanakan secara online dan gratis mulai dari tanggal 4 Maret hingga 31 Mei 2024. Tryout UTBK SNBT ini berisi serangkaian soal latihan yang disusun bekerja sama dengan Salemba Group (SG) dan didukung oleh BTN.

Sumber:

UPDATE TERBARU