Sunday 29th of September 2024
×

Video 4 Sekawan Pamer Pay*dara Viral Tiktok Twitter Bikin Heboh, Durasi Full Tanpa Sensor!

Video 4 Sekawan Pamer Pay*dara Viral Tiktok Twitter Bikin Heboh, Durasi Full Tanpa Sensor!

--

BISNIS - Media sosial kembali dihebohkan dengan video viral empat perempuan yang memamerkan payudara mereka. Video singkat berdurasi beberapa detik ini sontak menuai beragam reaksi, mulai dari kecaman hingga pujian.

Peristiwa ini memicu perdebatan sengit di ranah online. Banyak yang mengecam aksi keempat perempuan tersebut, menganggapnya tidak senonoh dan melanggar norma kesopanan. Tak sedikit pula yang menilai aksi ini sebagai bentuk ekspresi diri dan pemberdayaan perempuan.

Baca juga: Link Foto dan Video Asli Ria Ricis yang Tanpa Hijab Terancam Tersebar, Pelaku Minta Tebusan Rp 300 Juta!

Baca juga: Paket Warnet Kuota Internet Unlimited AXIS 24 Jam Berapa GB? Inilah Ragam Paket yang Tersedia!

Di sisi lain, muncul spekulasi bahwa video tersebut sengaja dibuat untuk menarik perhatian dan mendulang popularitas. Muncul pula dugaan bahwa keempat perempuan tersebut dieksploitasi oleh pihak tertentu.

Terlepas dari beragam pro dan kontra, viralnya video ini menjadi cerminan kompleksnya isu seputar seksualitas, kesopanan, dan hak perempuan di era digital.

Video 4 Sekawan Pamer Payudara

Menurut berbagai sumber dari video yang beredar terdapat 4 orang wanita yang diduga masih memiliki hubungan saudara berdiri di depan cermin dan melakukan mirror selfie. Mungkin terdengar sangat umum dan biasa dilakukan jika wanita melakukan mirror selfie.

Akan tetapi mirror selfie yang dilakukan bukan sembarang selfie melainkan dengan memamerkan beberapa bagian tubuhnya seperti halnya payudara.

Baca juga: Download Config HTTP AXIS Seumur Hidup Terbaru Juni 2024, Manfaatkan Bug Demi Internetan Gratis Selamanya!

Sumber:

UPDATE TERBARU