Monday 1st of July 2024
×

Download Citampi Stories Mod APK Full Version 2024, Unlimited Money! Jelajahi Petualangan Serunya Disini

Download Citampi Stories Mod APK Full Version 2024, Unlimited Money! Jelajahi Petualangan Serunya Disini

--

BISNIS - Melalui ulasan pembahasna kali ini kami akn membagikan informasi terkait dengan link download Citampi Stories Mod APK terbaru 2024 yang bisa kalian mainkan. Langsung saja, simak informasi lengkapnya melalui ulasan pembahasan dibawah ini. 

Bermain game memang menyenangkan karena seru dan bisa menimbulkan rasa bahagia, namun perlu kalian ketahui juga, bahwa masing-masing game membutuhkan beberapa hal yang penting agar game tersebut bisa dimainkan atau dijalankan secara benar tanpa adanya halangan.


Citampi Story merupakan game dari Indonesia produksi Ikan Asin Production. Game ini menceritakan tentang seorang pemuda yang pindah ke Kota Citampi untuk mencari pekerjaan.

Baca juga: Aplikasi Cheat ML Penghasil Diamond Terbaru 2024, Gratis Hingga Ribuan Gems Auto Sultan!

Baca juga: Skin ML Gratis Permanen APK Terbaru 2024, Dapatkan Sekarang! Mainkan dan Jadilah Pemenangnya

Game ini berkisah dari seorang pemuda Desa Bojong Lima yang memutuskan untuk merantau ke Kota Citampi guna mencari pekerjaan agar bisa melunasi hutang-hutang orangtuanya di kampung, selain itu juga untuk menghindari perjodohan dengan anak juragan di kampungnya.

Sampai di Desa Citampi ia berkenalan dengan Pak Tatang dan satpam Tio, hingga ia bisa menetap di RT untuk mencari pekerjaan.

Tentang Citampi Stories

Citampi Stories adalah permainan role-playing kehidupan di mana pemain akan merasakan pengalaman meninggalkan keluarga protagonis untuk melunasi hutang orang tuanya. Untuk memulai hidup baru dan menemukan peluang, kamu akan melakukan perjalanan ke kota baru bernama Citampi dan menjelajahinya.

Dirilis sejak Mei 2019, game lokal buatan Indonesia tersebut telah diunduh lebih dari 50 ribu kali dan mendapatkan rating 4.4.Alur cerita yang ditawarkan di dalam game Citampi Stories: Love and Life Sim RPG sangat gokil dan cukup menghibur.

Baca juga: Cara Menambahkan Emoji Centang Biru di eFootball Terbaru 2024, Masih Bisa! Mudah dan Bikin Keren Username

Sumber:

UPDATE TERBARU