Wednesday 3rd of July 2024
×

Sport Warehouse Web Ori atau KW? Ini Dia Cara Mudah Membedakannya! Jangan Sampai Salah Kaprah

Sport Warehouse Web Ori atau KW? Ini Dia Cara Mudah Membedakannya! Jangan Sampai Salah Kaprah

--

Baca juga: Dugaan Korupsi Dana BOS SMAN 9 Mataram Terkuak Capai 2 Miliar, Polisi Turun Tangan!

1. Lihat Kode Sepatu
Saat hendak membeli sepatu, perhatikan terlebih dahulu pada bagian kode sepatu. Sepatu yang original memiliki tag atau kode yang terdapat di bagian lidah sepatu.


Kode sepatu ini juga terdapat pada bagian kotak atau box sepatu. Kode produksi memiliki perbedaan dan kotak sepatu yang digunakan untuk sepatu original biasanya berbeda-beda bentuknya, tergantung dari jenis sepatunya.

2. Aroma Sepatu
Perbedaan sepatu original dan KW bisa terdeteksi dari aroma sepatu. Sepatu yang original memiliki aroma khas dari karet yang berkualita. Sedangkan sepatu KW akan beraroma menyengat dari lem. Berhati-hatilah dalam memilih sepatu.

3. Jahitan Sepatu Lebih Rapi
Sepatu original adalah sepatu yang sudah lulus pabrik atau lulus produksi. Sehingga jahitan pada sepatu akan terlihat lebih rapi, teksturnya lembut dan menggunakan warna benang yang sama.

Sedangkan sepatu KW akan memiliki jahitan yang kurang rapi dan kasar, bahkan ada juga yang menggunakan benang dengan warna berbeda.

Baca juga: Kabar Duka! Aidil Fitri, Mantan Ketua KONI Kota Samarinda Meninggal Dunia

Baca juga: Link Video Viral Ayah dan Anak Baju Hitam Full Durasi 6 Menit No Sensor Videy.co, Buruan Download Sebelum Dihapus!

4. Cek Bagian Sol Sepatu
Sol sepatu yang original akan memiliki bahan yang berkualitas. Sehingga membuat kaki terasa nyaman dan tidak bau. Sol sepatu original memiliki busa yang empuk dan kain yang lembut.

Bahkan terdapat detail-detail khusus dari merek sepatu tersebut. Sedangkan sepatu yang KW, biasanya sol sepatu akan terasa lebih keras dan kain pada insole mudah lepas.

5. Logo Sepatu
Mungkin pembeli akan sangat susah membedakan bagian logo sepatu yang original dan KW. Karena logo sepatu yang digunakan memang hampir mirip. Namun jika diperhatikan lebih detail, logo sepatu original akan lebih rapi daripada yang KW.

Sumber:

UPDATE TERBARU