Saturday 28th of September 2024
×

Download Jurit Malam: Kost 1000 Pintu Mod APK 2024, Game Terbaru! Jelajahi Petualangan yang Mengerikan

Download Jurit Malam: Kost 1000 Pintu Mod APK 2024, Game Terbaru! Jelajahi Petualangan yang Mengerikan

--

BISNIS - Pada rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan link download Game Jurit Malam: Kost 1000 Pintu Mod APK 2024. Supaya kalian tidak penasaran, simak selengkapnya hanya dibawah ini. 

Bermain game memang menyenangkan karena seru dan bisa menimbulkan rasa bahagia, namun perlu kalian ketahui juga, bahwa masing-masing game membutuhkan beberapa hal yang penting agar game tersebut bisa dimainkan atau dijalankan secara benar tanpa adanya halangan.


Sebuah game horor lokal terbaru siap menguji nyali para gamer Indonesia. Berjudul Jurit Malam: Kost 1000 Pintu, game mobile yang diproduksi oleh Gambir Studio ini diluncurkan pada hari Jumat Kliwon, 7 Juni 2024. Game ini sudah tersedia di platform Android melalui Play Store dan akan segera hadir di Apple Store.

Baca juga: Download Hamster Kombat Mod APK Terbaru 2024 Full Version, Unlimited Coin! Mainkan dan Menangkan Hadiahnya

Baca juga: Bikin Geger! Link Video Ayah dan Anak Baju Hitam Viral Tiktok Twitter Durasi Full, Lebih Rame dari Ibu Anak Baju Biru!

Jurit Malam: Kost 1000 Pintu Mod APK

Game ini bercerita tentang Suci, seorang mahasiswi yang baru saja pindah ke sebuah kota kecil. Demi mencari tempat tinggal yang murah, ia terpaksa memilih sebuah kos-kosan yang digosipkan berhantu. Sayangnya, ternyata rumor itu benar adanya.

Kehidupan Suci diteror oleh berbagai penampakan, masing-masing dengan ceritanya sendiri. Dalam game ini, pemain harus menyelidiki setiap sudut rumah kos. Jika mereka menemukan anomali, yaitu keanehan supernatural, mereka harus kembali demi keselamatan mereka sendiri.

Baca juga: PT. EW Priority Surabaya Benarkah Penipuan atau Bukan? Ikuti Tips Berikut Agar Tidak Jadi Korban!

Namun jika pemain tidak menemukan anomali, mereka harus melanjutkan perjalanan mereka ke bagian dalam rumah kos yang tampaknya tak berujung. Saat pemain terus bermain dan menemukan anomali, mereka juga dapat menemukan misteri, kengerian, dan tragedi di balik setiap kamar di rumah kos.

Sumber:

UPDATE TERBARU