Monday 1st of July 2024
×

Profil Biodata Nur Afifah Balqis, Koruptor Termuda 24 Tahun yang Ditangkap KPK Bersama Abdul Gafur Mas'ud

Profil Biodata Nur Afifah Balqis, Koruptor Termuda 24 Tahun yang Ditangkap KPK Bersama Abdul Gafur Mas'ud

--

BISNIS - Melalui rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan profil biodata Nur Afifah Balqis yang merupakan wanita muda 24 tahun. Ia menjadi tersangka kasus korupsi bersama dengan Abdul Gafur Mas'ud. Berikut ini adalah profil biodata lengkapnya.

Nama seorang wanita muda cantik, Nur Afifah Balqis, kini mencuat ke permukaan karena terlibat dalam kasus korupsi bersama Abdul Gafur Mas'ud, Bupati Penajam Paser Utara. Nama Nur Afifah Balqis mendadak menjadi sorotan setelah terjaring dalam OTT KPK bersama Abdul Gafur Mas'ud.


Nur Afifah Balqis sendiri merupakan Bendahara Umum Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Balikpapan. Berikut ini profil lengkap Nur Afifah Balqis yang menjadi sorotan di media sosial.

Nur Afifah Balqis lahir di Balikpapan pada tahun 1997. Nur Afifal mengawali karir politiknya dengan bergabung di Partai Demokrat hingga diangkat menjadi Bendahara Umum.

Baca juga: Cara Pinjam Uang di Akulaku Tapi Tidak Punya Rekening Paling Mudah dan Aman Untuk Pemula

Baca juga: Download Video Mesum Mirip Sekda Tapanuli Utara Lengkap Dengan Foto Full HD MediaFire, Cek di Sini

Nur Afifah Balqis sendiri disebut-sebut pernah mengenyam pendidikan di Universitas Binus dengan spesialisasi hukum bisnis. Namanya terseret dalam kasus dugaan korupsi Bupati Penajam Paser Utara setelah ditemukan bukti-bukti kuat.

Tim penyidik KPK menemukan uang sebesar Rp 447 juta yang diduga hasil suap proyek pembangunan jalan di Kabupaten Penajam Paser Utara tahun 2021-2022. Uang tersebut diduga disimpan dan dikelola oleh Nur Afifah Balqis selaku bendahara DPC Demokrat Balikpapan.

Baca juga: Cara Atasi Transaksi Gagal Kode FP2769 di Aplikasi BRImo 2024, Panduan Lengkap Disini!

Berdasarkan unggahannya di Instagram, Nur Afifah Balqis dianggap dekat dengan Abdul Gafur Mas'ud, Bupati Penajam Paser Utara. Nur Afifah Balqis kini dinobatkan sebagai koruptor termuda setelah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU