Wednesday 3rd of July 2024
×

Info Jadwal Seleksi Tahap 3 Rekrutmen BUMN 2024 Begini Sistem Penilainnya

Info Jadwal Seleksi Tahap 3 Rekrutmen BUMN 2024 Begini Sistem Penilainnya

--

BISNIS - Pada rekrutmen bersama BUMN 2024 sendiri merupakan peluang pekerjaan yang diselenggarakan oleh Kementerian BUMN untuk para lulusan dari SMA hingga Perguruan Tinggi.

Program ini bertujuan untuk mencari, mendapatkan, dan mengembangkan bakat-bakat terbaik dari putra-putri Indonesia melalui proses rekrutmen yang lebih transparan.Dalam mengikuti program rekruitmen bersama ini, kalian akan melewati beberapa tahap, termasuk registrasi, seleksi administrasi, dan tes.


Setelah seleksi administrasi tersebut maka langkah selanjutnya adalah tes online. Mereka yang telah lolos dalam seleksi berkas akan mendapatkan informasi melalui Email dan akan diberikan pengumuman lebih lanjut mengenai tahap yang akan dilaksanakan selanjutnya.

Baca juga: Bukan Selebgram, LMN Ditangkap Aparat Saudi Arabia Gara-Gara Jual Visa Ziarah Haji Ilegal

Baca juga: Siapa Selebgram LMN? WNI yang Jual Visa Haji Ilegal Lewat FB, Langsung Ditangkap Polisi Saudi Arabia

Baca juga: Dutamovie21 Link Alternatif Terbaru Lengkap Dengan Cara Nontonnya, Dapatkan Film Sub indo Lengkap Full HD Tanpa Pop Up Iklan

Jadwal Seleksi Tahap 3 Rekrutmen BUMN 2024

Merujuk dari situs resmi RBB 2024, seleksi tahap 3 akan diselenggarakan pada 11-30 Juni 2024. Peserta yang lulus seleksi tes online tahap 2 akan mendapat email resmi untuk mengikuti seleksi ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU