Wednesday 3rd of July 2024
×

Download Video Mesum Mirip Sekda Tapanuli Utara Lengkap Dengan Foto Full HD MediaFire, Cek di Sini

Download Video Mesum Mirip Sekda Tapanuli Utara Lengkap Dengan Foto Full HD MediaFire, Cek di Sini

--

Polisi Jadwalkan Pemeriksaan Ulang

Baru-baru ini Polisi tengah menjadwalkan ulang pemeriksaan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) inisial IS. Yang mana emeriksaan itu terkait video mesum seorang pria mirip IS dengan wanita diduga ASN.

Dalam kesempatan ini Kasi Humas Polres Taput Aiptu Walpon Baringbing mengatakan harusnya jadwalnya pemeriksaan IS dilakukan Kamis (6/6/2024).


Baca juga: Nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 103 Subtitle Indonesia dan Spoilernya yang Terbaru, Kok Jadi Gini?

Baca juga: Money Quiz Apakah Terbukti Membayar di 2024? Apakah Betulan atau Beneran Scam?

Baca juga: Link Video Oknum Kadis Koperasi Sumba Barat Mesum di Mobil Sama Selingkuhan, Terciduk Dalam Keadaan Mabuk dan Telanjang Bulat

Tetapi berdasarkan penuturan Walpon, IS tidak dapat memenuhi panggilan polisi karena pada waktu yang bersamaan juga dipanggil oleh Inspektorat Provinsi Sumut terkait video tersebut.

"Hari kamis kemarin kian (harusnya), tapi dia (IS) katanya tak bisa hadir karena dipanggil inspektorat provinsi untuk dimintai keterangan mengenai video itu," kata Walpon saat dikonfirmasi Jumat (7/6).

Hal ini ramai disoroti oleh masyarakat. Karenanya pihak kepolisian kembali mengatur ulang jadwal pemeriksaan itu. Pemeriksaan rencananya akan dilakukan pekan depan.

"Jadi, dijadwalkan Minggu depan untuk hadir kembali," sebutnya.

Semoga informasi mengenai berita terkini yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini bisa membantu kamu, ya! Terimakasih sudah membaca! Kami harap informasi ini bisa bermanfaat untukmu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU