Monday 1st of July 2024
×

Video Viral Ibu dan Anak Asli Full Telegram Bikin Melongo, Aksinya Sungguh Di Luar Nalar

Video Viral Ibu dan Anak Asli Full Telegram Bikin Melongo, Aksinya Sungguh Di Luar Nalar

--

Yang lebih mengejutkan adalah ketika sang kakak terekam sosoknya mengemut organ intim sang adik. Hal ini pun menuai beragam komentar dari netizen yang merasa sangat terganggu dengan adegan yang ditampilkan dalam video viral ini.

Diketahui melalui beberapa sumber bahwa video tersebut merupakan video lama namun karena popularitasnya yang tinggi, video-video tersebut sering kali mendapatkan banyak komentar dari netizen, hingga akhirnya ada kemungkinan konten tersebut terhapus.


Baca juga: Viral Circles Bakery Toko Roti Hits di Jogja Ternyata Plagiat Bakery di Australie, Malu Banget Sampai Dikomen Ownernya Langsung

Baca juga: Kasus Circles Bakery Jogja Plagiat Toko Roti di Australia Nggak Nyang Plek Ketiplek Dari Design Logo, Konsep, Penyajian, Menu, dan Interior

Baca juga: Download No Thanks APK Mod Boikot Produk Israel Terbaru 2024, Mudah Cek Daftar Barang yang Terafiliasi Israel!

Video Viral Ibu dan Anak Asli Full Telegram Bikin Melongo

Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) akhirnya angkat bicara terkait viralnya kejadian miris ini. Komisioner KPI, Diyah Puspitarini mengatakan, aksi sang perempuan dalam video viral tersebut jelas melanggar UU perlindungan anak.

Hingga kini, pihak KPAI mengaku sedang berusaha melacak lokasi kejadian tersebut. Nantinya KPAI akan melakukan pendampingan kepada sang anak yang telah menjadi korban pelecehan seksual.

Demikianlah informasi mengenai berita yang tengah viral diantara masyarakat tanah air ini. Jadi Pastikan kamu mengikuti kami untuk terus mendapatkan informasi terupdate! 

Sumber:

UPDATE TERBARU