Thursday 4th of July 2024
×

Happy Asmara Gandeng UB Untuk Kembangkan Produk PT Ghani Berkah Asyhiya

Happy Asmara Gandeng UB Untuk Kembangkan Produk PT Ghani Berkah Asyhiya

--

BISNIS – Happy Asmara mulai melebarkan sayap di dunia bisnis. Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai kerjasama baru antara PT Ghani Berkah Asyhiya dan Universitas Brawijaya. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Melansir dari berbagai sumber, penyanyi dangdut Indonesia, Happy Asmara resmi menjalin kerja sama dengan Universitas Brawijaya (UB). Wanita yang punya nama asli Happy Rismanda Hendranata ini merupakan pemilik PT Ghania Berkah Ashiya (GBA) yang bergerak di bidang produk herbal dan merchandise.


Kerja sama ini ditandai dengan penandatangan MoU yang dilakukan antara UB dan PT GBA di Gedung Rektorat UB, Senin (3/6/2024). Nota kesepahaman ini ditandatangani oleh Direktur Utama PT Ghaniya Berkah Ashiya, Arindi E dan Wakil Rektor Bidang Riset dan Inovasi, Universitas Brawijaya, Prof Dr Unti Ludigdo, SE, M.Si., Ak. Menurut Happy, langkah ini merupakan awal kerja sama dengan UB.

Baca juga: Profil PT Arjuna Advaya Sanjaya, Tiko Aryawardhana Dituduh Gelapkan Dana Perusahaan FnB Ini

Baca juga: Kode Voucher Shopee 6.6 Juni 2024, Great Mid Year Sale! Dapatkan Diskon Melimpah Untuk Semua Produk

Penyanyi dangdut asli Kediri ini menjelaskan bahwa sebelumnya dia sempat gagal dalam mengelola dan mengembangkan bisnis. Hal ini karena kurangnya akses untuk bisa lebih mengenalkan produknya. Pengalaman ini menjadi pelajaran penting baginya, sehingga saat ini dia menggandeng UB sebagai upaya agar unit bisnisnya bisa terus berkembang.

Ditanya mengenai bidang yang dikerjasamakan, ia menyebut ada beberapa bidang, yakni skin care dan body care, pengembangan minuman kesehatan badan, kulit, pendamping diet, kosmetik, dan beberapa produk lainya.

Sumber:

UPDATE TERBARU