Friday 5th of July 2024
×

Cara Suntik Server FF 2024 Paling Mudah dan Simpel, Tinggal Pakai 1 Tools Ini Langsung Berhasil Loh

Cara Suntik Server FF 2024 Paling Mudah dan Simpel, Tinggal Pakai 1 Tools Ini Langsung Berhasil Loh

--

Baca juga: Ukuran Full Size PUBG New State Berapa GB? Lebih Ringan dan Cocok Di Semua HP!

Cara Suntik Server FF Dengan Mudah 2024

  • Download aplikasi VPN.
  • Setelah itu, silahkan lakukan hapus data aplikasi  Free Fire kalian. Sebelum menghapus data pastikan terlebih dahulu kalian sudah ingat dengan email dan password akun utama kalian.
  • Buka aplikasi VPN, pilih koneksi server yang ingin kalian tuju.
  • Jika sudah, buka aplikasi  Free Fire.
  • Kalian akan langsung disuruh membuat akun baru menggunakan server luar negeri sesuai dengan koneksi server VPN yang sudah kalian sebelumnya.
  • Selesai.

Mungkin ada alasan lain ketika merubah server free fire.  Pada region server FF tertentu kondisi pemainnya toxic dan kalian sangat membenci hal itu. Kalian pun mencoba besabar namun tetap tidak bisa.


Pilihan terakhir satu-satunya mungkin adalah mencari server baru yang mempunyai kualitas pemain yang bagus. Adakalanya para pemain menjadi pemburu event dimana event-event tertentu dari luar region kita terkadang menggiurkan untuk didapatkan sehingga kita memilih untuk bermain di server luar dari region kita.

Baca juga: Daftar Drama BL Korea Terbaru 2024 Paling Populer, Ada High School Return of a Gangster yang Viral!

Baca juga: Kode M1014 Wasteland Terbaru Bulan Juni 2024, Dapatkan Raja Shotgun Terbaik dengan Mudah!

Di awal saat pemain hendak membuat akun game Free Fire,  para pemain akan diharuskan untuk membuat nickname kita dan memilih gender karakter kita , selain itu kita juga di haruskan untuk memilih region kita.

Memberikan permainan yang seru banget dengan Server lain, kita bisa langsung mencoba sendiri tentang hal tersebut biar makin paham. Biar terasa semakin seru saja untuk main game Free Fire kedepannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU