Wednesday 3rd of July 2024
×

Cara Suntik Server FF 2024 Paling Mudah dan Simpel, Tinggal Pakai 1 Tools Ini Langsung Berhasil Loh

Cara Suntik Server FF 2024 Paling Mudah dan Simpel, Tinggal Pakai 1 Tools Ini Langsung Berhasil Loh

--

BISNIS - Siapa yang tak kenal dengan game Free Fire. Free fire sendiri merupakan game battle royale yang bisa dimainkan di smartphone. Belum lama ini, game yang lisensinya dipegang oleh Garnea ini merilis OB36 Advance Server. Apa itu Advance Server di game Free Fire?

Free Fire Advance Server adalah sebuah server uji yang dirilis oleh pengembang dalam melakukan percobaan sebelum update resmi akan dirilis. Free Fire advance Server sendiri adalah salah satu fitur yang ditunggu-tunggu bagi penikmatnya.


Nantinya, pemain yang berkesempatan merasakan Free Fire Advance Server bisa menikmati konten baru yang belum dirilis. Selain itu, pemain juga bisa mendapatkan hadiah berupa Diamond (mata uang dalam game FF).

Baca juga: Apakah PT Micro Madani Institute (MMI) Penipuan? Cek Disini! Langsung dari Pengalaman Pelamar

Baca juga: Apakah PT Royal Trust Futures Penipuan? Waspada Hoax! Cek Fakta Lengkapnya Hanya Disini

Keberhasilan game ini tampak dari pencapaian sebagai game seluler yang paling banyak diunduh secara global pada tahun 2019. Popularitasnya yang mencengangkan juga membuatnya meraih penghargaan sebagai "Best Popular Vote Game" oleh Google Play Store pada tahun tersebut.

Dukungan dan antusiasme yang diberikan oleh para pemainnya telah mengukuhkan posisi Free Fire sebagai salah satu game yang sangat disukai di kalangan komunitas game mobile.

Pendaftaran FF Advance Server sendiri terbuka secara umum. Namun, perlu diingat, untuk mendaftar diperlukan kode aktivasi dari Garena. Kode aktivasi ini akan dikirimkan secara terbatas. Jadi, tidak semua pemain bisa menikmati Advance Server.

Baca juga: Download Tag After School APK + Mod No Sensor Terbaru 2024, Unlimited Money dan Jelajahi Petualangan Menegangkan!

Sumber:

UPDATE TERBARU