Wednesday 3rd of July 2024
×

Profil Yolo Ine yang Bongkar Raihany Ibu Muda yang Lakukan Asusila ke Anaknya, Pernah Berurusan dengan Nikita Mirzani!

Profil Yolo Ine yang Bongkar Raihany Ibu Muda yang Lakukan Asusila ke Anaknya, Pernah Berurusan dengan Nikita Mirzani!

--

BISNIS – Baru baru ini muncul video mengejutkan dari internet yang mana menampilkan adegan tak senonoh antara ibu dan anak yang melakukan adegan asusila yang mana sang ibu tersebut di ketahui bernama Raihany. 

Sosok Raihany atau Hanny kini sedang menjadi buah bibir di antara masyarakat setelah aksinya melakukan tindakan tak senonoh kepada anaknya viral di media sosial.


Dalam unggahan video yang beredar viral di media sosial, Hanny terlihat melucuti pakaian sang anak, yang saat itu sedang menggunakan baju berwarna biru.Usai videonya melecehkan sang anak viral di media sosial, identitas Raihany atau Hanny pun terbongkar.

Baca juga: Link Video Adik Kakak 10 Menit Part 2 Full No Sensor, Terpaksa Lakukan Adegan Asusila Karena Terhimpit Ekonomi

Baca juga: Rekomendasi Pantun ML (Mobile Legends) Terbaik, Lucu, Hingga Savage : Buat Lawan Makin Kewalahan

Dibeberkan Yolo Ine, wanita tersebut telah diburu pihak kepolisian dan kasusnya sudah masuk ke ranah pidana. “Alhamdulillah pihak kepolisian, cyber crime dan komnas anak sudah turun,” ungkap seleb TikTok Yolo Ine. Kini Raihany di ketahui telah di tangkap oleh kepolisian setempat.

Lalu siapakah sosok Yolo Ine yang telah mengomentari video ibu dan anak tersebut? diketahui dia adalah selebgram terkenal dari tiktok, Nama selebgram cantik Yolo Ine, kini ramai diperbincangkan publik dan juga warganet.

Usai kemunculan Yola Ine dengan membawa pernyataan yang menghebohkan soal Rizky Irmansyah mantan kekasih Nikita Mirzani.

Melalui unggahan instagramnya, dengan berani Yolo Ine mengatakan kalau Nikita Mirzani bukanlah wanita satu-satunya yang mengisi hati seorang Rizky Irmansyah. Lantas siapa sosok Yolo Ine?

Baca juga: Link Video Ibu dan Anak Baju Biru Viral Durasi 7 Menit, Banyak Dicari! Tampilkan Adegan Penc*b*lan

Sumber:

UPDATE TERBARU