Monday 1st of July 2024
×

Link Video Adik Kakak 10 Menit Part 2 Full No Sensor, Terpaksa Lakukan Adegan Asusila Karena Terhimpit Ekonomi

Link Video Adik Kakak 10 Menit Part 2 Full No Sensor, Terpaksa Lakukan Adegan Asusila Karena Terhimpit Ekonomi

--

BISNIS – Banyak yang mencari link download video viral ibu dan anak baju biru di media fire, twitter dan Telegram. Dalam beberapa hari terakhir, media sosial kembali dihebohkan dengan video viral yang melibatkan dua saudara kandung yang diduga adik kakak.

Video ini menampilkan seorang anak kecil berbaju biru yang sedang diajari oleh kakaknya untuk mengenakan celana dan baju dengan benar. 


Video ibu dan anak baju biru tidak hanya menjadi viral di TikTok, tetapi juga menyebar luas di Twitter, Facebook, dan berbagai platform media sosial lainnya. Konten video ini telah menimbulkan berbagai reaksi dari masyarakat dan menarik perhatian media.

Baca juga: Raihany yang Cabuli Anak Kandung Sendiri Ditangkap Polisi, Ungkap Video Akan Dijual Rp 15 Juta!

Baca juga: 30+ Script HTML Bucin Buat Doi Terbaru 2024, Lengkap dengan Cara Menggunakannya!

Video Asusila Adik Kakak Viral Tiktok Diduga Dipaksa Sang Bapak Lakukan Adegan Dewasa

Diduga bahwa pelaku yang menyebarkan video asusila adik kakak sampai viral tersebut yakni ayah kandung mereka sendiri. Informasi tersebut seperti dilansir dari TikTok @kaka.e******* pada Sabtu, 1 Juni 2024.

“Ternyata kaka dan adik baju biru di suruh bapak nya,” tulis akun tersebut.

Disebutkan bahwa ayah kandung itu adalah orang yang pertama kali menyebarkan video asusila tersebut di media sosial. Bahkan diduga bapak tersebut memaksa adik dan kakak melakukan adegan dewasa dan merekam videonya.

Pelaku penyebaran video ini menjual video asusila tersebut kepada orang lain. Dalam komentar netizen yang menyoroti dugaan pelaku adalah ayah kandung.

Sumber:

UPDATE TERBARU