Saturday 29th of June 2024
×

Link Video Ibu dan Anak Baju Biru Viral Durasi 7 Menit, Banyak Dicari! Tampilkan Adegan Penc*b*lan

Link Video Ibu dan Anak Baju Biru Viral Durasi 7 Menit, Banyak Dicari! Tampilkan Adegan Penc*b*lan

--

BISNIS - Pada ulaasan pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan Link Video Ibu dan Anak Baju Biru Viral Durasi 7 Menit yang kini tengah banyak dicari netizen. Perlu diketahui, hendaklah lebih bijak dalam melihat video tersebut, karena menampilkan video pelecehan yang menampilkan seorang Ibu pada anaknya. 

Viral di media sosial, sosok wanita muda bertato yang melakukan pelecehan terhadap seorang bocah laki-laki yang diduga masih balita. Dalam rekaman video tak senonoh tersebut, wanita bertato itu dipanggil mamah oleh sang anak.


Dalam video tersebut, pelaku terlebih dahulu melakukan oral seks kepada bocah malang tersebut. Sang anak tampak tertawa dan membiarkan ibunya melakukan oral seks kepadanya.

Baca juga: Promo KFC 1-30 Juni 2024, Diskon 50% dan Nikmati Makan Besar Bareng yang Tersayang

Baca juga: Apa Itu Filler Payudara? Kenali Resikonya Usai Viral Renggut Nyawa ASN di Sleman

Ketika anak itu tertawa, wanita bertato itu tampak memarahinya untuk diam, dan kemudian mulai melakukan pelecehan seksual secara brutal layaknya pasangan suami istri. Korban yang masih balita itu tampak hanya bisa pasrah.

Belum diketahui secara pasti siapa wanita muda bertato tersebut. Namun dalam video tersebut, korban memanggilnya dengan sebutan mamah.

Tuai Komentar Negatif

Setelah menjadi viral, video tersebut menarik perhatian para pengguna internet dan mengundang berbagai komentar. Seperti pada unggahan dari akun @kegblgnun***, video tersebut digambarkan sangat aneh dan membuat banyak orang tidak habis pikir.

Baca juga: Miris! Filler Payudara Renggut Nyawa ASN di Sleman, 2 Tersangka Telah Ditetapkan

"Kalian udah pada tahu kasus ini ges? Biad*b banget ini kelakuan seorang wanita terhadap seorang anak kecil.

Sumber:

UPDATE TERBARU