Friday 5th of July 2024
×

Sidang Kasus Subang Hadirkan Saksi Ahli IT, Begini Putusan Untuk Yosef Hidayah dan Muhamad Ramdanu Terbaru

Sidang Kasus Subang Hadirkan Saksi Ahli IT, Begini Putusan Untuk Yosef Hidayah dan Muhamad Ramdanu Terbaru

--

Arigi menjawab bahwa saat itu dirinya menunggu kabar dari ibunya (Mimin Mintarsih) apa yang harus dan akan dilakukannya. "Saya menunggu kabar dari ibu mau gimana gimananya gitu" jawab Arigi.

Baca juga: Gratis Ongkir Lazada Hilang? Tenang, Begini Penyebab dan Cara Mengatasinya, Cekidot!


Baca juga: Gambar Cewek FF Sultan Full Power Terbaru 2024, Cocok Untuk Wallpaper dan Profil Sosmed!

Baca juga: Profil Biodata Dibo MLBB, Pro Player Bercadar dari Malaysia yang Menarik Perhatian!

Mencari DNA di Sekitar Mobil Alfhard

Pada kesaksian sebelumnya di hari yang sama menghadirkan saksi Kompol Supratman Kanit Identifikasi. Di hadapan majelis hakim ia menjawab pertanyaan dari pendampingan hukum (PH) tersangka Yosef Hidayah.

"Pada saat itu, bapak melakukan pengambilan gambar di sekitar mobil Alphard warna hitam?," tanya tim PH tersangka Yosef Hidayah yaitu Rohman Hidayat.

Kemudian saksi menjawab, saat itu dirinya tidak mengambil pemotretan di sekitar mobil Alphard yang terparkir di garasi TKP. "Karena olah puslabfor selanjutnya adalah mencari DNA di mobil itu," jawab Supartman.

Meski, tambahnya lagi, kami mengorbankan kliennya menjadi tersangka. "Dan ini bukan tanpa sebab, tentunya kami melakukan berbagai langkah guna menjamin klien aman," tuturnya.

Demikianlah informasi mengenai berita yang tengah viral diantara masyarakat tanah air ini. Kita doakan yang terbaik semoga kasus segera usai dan kirimkan doa untuk korban serta keluarga yang berduka.

Sumber:

UPDATE TERBARU