Wednesday 3rd of July 2024
×

Profil Biodata Dibo MLBB, Pro Player Bercadar dari Malaysia yang Menarik Perhatian!

Profil Biodata Dibo MLBB, Pro Player Bercadar dari Malaysia yang Menarik Perhatian!

--

BISNIS - Pada ulasan pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan Profil Biodata Dibo MLBB yang kini tengah menarik perhatian. Ia merupakan seorang pro player asal Malaysia yang sempat booming dibicarakan.

Mobile Legends telah berkembang menjadi salah satu permainan MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) paling diminati di seluruh dunia, termasuk di Indonesia, menarik jutaan pemain untuk terlibat dalam pertempuran seru dan strategis.


Baca juga: 100+ Sadewa SHD Livery BUSSID Terbaru 2024 Download, Jernih Super Keren!

Baca juga: Link Video Adik Kakak Main Bareng di Kamar Viral di TikTok, Durasi 7 Menit Tersebar di Mediafire!

Saat ini, Mobile Legends menjadi kategori olaharaga Esports yang juga menghadirkan kompetisi juara untuk para pemain andalannya. Indonesia sendiri bahkan sering memenangkan kompetisi Esport Mobile Legend di kancah Internasional.

Para pemain Mobile Legends sepertinya sangat menikmati pengalaman bermain yang disajikan oleh Moonton, pengembang game ini. Dengan grafis yang mengesankan, game ini menarik bagi para pemain game online. Kali ini kami aakan memberikan ukuran terbaru dari game Mobile Legends.

Salah satu pemain pro player adalah Dibo. MLBB Dibo menjadi kata kunci yang banyak dicari setelah penampilannya di SEA Games Kamboja 2023 kemarin. Banyak yang penasaran ingin tahu siapa sebenarnya pemain profesional bercadar asal Malaysia ini.

Profil Dibo Roster MLBB Malaysia

Pembawa bendera tim nasional Malaysia ini memiliki beberapa keterampilan bermain yang menarik. Sebagai pemain dengan tipikal pemain yang cepat, Dibo sering memainkan peran sebagai jungler, hyper, atau assassin dengan hero-hero ikonik seperti Lancelot atau Fanny.

Permainannya yang keren juga membantu Malaysia meraih juara ketiga di MLBB SEA Games 2023. Ia bahkan mendapat julukan Ratu Assassin.

Sebelumnya, Dibo juga memenangkan medali emas untuk lompat jauh dan menjadi atlet terbaik tahun 2017! Sebelumnya, Dibo juga pernah menjadi atlet atletik pada tahun 2013.

Baca juga: FF Event Faded Wheel Terbaru Juni 2024, Ada Hadiah Apa Saja? Cek Bocorannya Disini!

Sumber:

UPDATE TERBARU